SMA Neg 5 Soppeng Akan Gelar Halal BI Halal

RADIOGAMASI.COM,MAKASSAR- Ribuan keluarga besar Alumni SMA Neg 5 Takalala, kecamatan Mario RiWawo Kab. Soppeng akan menggelar event Reuni Akbar dan Halal BI Halal yang di mulai dari tahun 1990-2018.

Sebelumnya Sekolah Menegah Atas ini bernama SMA Negeri 1 Takalala Kec. Mario RiWawo, nanti pada tahun 2007 baru berubah nama menjadi SMA Neg Takalala melalui keputusan Bupati Soppeng yang kala itu di Jabat oleh Andi Soetomo.

Tahun ini, para alumnus sekolah ini akan berkumpul untuk mempererat jalinan silaturahmi antar sesama lepasan sekolah tersebut, salah satu kesiapan panitia untuk kegiatan tersebut antara lain adalah telah. Terbentuknya koordinator di setiap angkatan, dari angkatan 1990 hingga angkatan 2018, dan tidak ketinggalan puluhan Guru-guru, baik yang masih aktif maupun yang telah pensiun.

Kegiatan halal Bi halal dan Reuni Akbar ini juga akan di rangkaikan dengan beberapa kegiatan, antara lain jalan sehat dan senam bersama dan donor darah, yang akan berlangsung di pelataran sekolah yang terletak di Tonronge kec. Mario RiWawo.

Panitia berharap, seluruh alumni dapat meluangkan waktunya untuk hadir, mengingat ribuan Alumni sekolah ini telah tersebar di beberapa belahan dunia ini dengan berbagai jabatan strategis dan Profesional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *