oleh

PLN Berangkatkan Pemudik Gratis Maumere dan Bau-bau

GAMASI.COM, MAKASSAR – Sebanyak 500 pemudik dari program mudik gratis, BUMN Mudik Bareng Idul Fitri 1440 Hijriah tujuan Makassar – Maumere dan Makassar – Baubau (pulang pergi) menggunakan kapal laut. Program tersebut dihadirkan oleh PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sulselrabar dan PT Pelni Cabang Makassar.

Pelepasan pemudik dengan tujuan Makassar – Maumere langsung dilaksanakan oleh General Manager PLN UIW Sulselrabar Bambang Yusuf di Kantor PLN UIW Sulselrabar (28/5). Sementara rute Makassar-Baubau nantinya akan diberangkatkan pada Jumat, 31 Mei 2019.

Selain mendapatkan tiket kapal, masing-masing pemudik juga akan mendapatkan baju kaos dan topi serta tambahan uang saku sebagai bekal dalam perjalanan.

Bambang Yusuf menyampaikan bahwa program Mudik Bareng ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang ingin berkumpul bersama keluarga namun memiliki keterbatasan biaya.

“Program ini merupakan wujud kepedulian PLN terhadap masyarakat yang ingin berkumpul dan merayakan lebaran bersama keluarga. PLN UIW Sulselrabar sendiri total memberangkatkan 500 pemudik tujuan Makassar – Maumere dan Makassar – Baubau (pulang pergi),” jelas Bambang.

“Kami berharap dengan adanya program mudik bareng gratis ini dapat membantu masyarakat untuk merayakan lebaran dengan keluarganya di kampung halaman. PLN UIW Sulselrabat sendiri kali ini memberangkatkan gratis 500 pemudik,” pungkas Bambang.

Diakuinya, kegiatan Mudik Bareng ini merupakan bagian dari program BUMN Hadir Untuk Negeri dengan melibatkan 14 BUMN, dan di PLN sendiri menjadi bagian dari program PLN Peduli.

“Semoga keberangkatan 50 orang pemudik pada hari ini dengan menggunakan KM Umsini rute Makassar – Maumere dan sisanya dengan KM Dorolonda rute Makassar – Baubau dapat berjalan lancar, sehat dan selamat sampai ke tujuan,” pungkas Bambang.

“Semoga kegiatan mudik bareng bersama BUMN ini mendatangkan barokah untuk kita semua. Semoga selamat sampai ke tujuan sehingga dapat bersilahturahmi dengan keluarga,” tutup Bambang.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed