oleh

Minat Tinggi, Panitia Sepeda Santai Harganas Siapkan 7 Ribu kupon

GAMASI.COM, MAKASSAR – Jelang pelaksanaan kegiatan Sepeda Santai dalam rangka Hari Keluarga Nasional 2019, Rini Riatika Djohari, Selaku kepala perwakilan BKKBN sulsel melaporkan sudah tercetak 7 ribu kupon untuk pendaftar event ini, “Ini diluar perkiraan kita, sedianya disiapkan hanya 5 ribu kupon, tapi animo masyarakat cukup besar untuk ikut kegiatan ini, sehingga panitia perlu menambah tiket lagi,” jelasnya dalam final meeting di Bank Panin Dubai Makassar, selasa (25/6/2019).

Kegiatan Sepeda Santai yang diberi nama Assapeda berhadiah puluhan sepeda dan hadiah menarik lainnya,
akan digelar oleh BKKBN Sulsel dan Pemkot Makassar bersama PaninBank, hal ini sebagai rangkaian peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXVI pada Minggu, 30 Juni 2019 mendatang.

Regional manager Panin Bank Kawasan Timur Indonesia, Andi Hudli Huduri menjelaskan progress kegiatan ini yang rencananya akan dibuka oleh Wakil Gubernur Sulsel.

“Peserta yang ikut lomba ini nanti nya juga akan disiapkan hadiah lomba kostum unik dan menarik, stand kuliner disiapkan di area karebosi.”

Hudli berpesan peserta Assapeda dijadwalkan start di lapangan Karebosi pukul 06.00 Wita. Ada pun rute yang direncanakan menurutnya,
melalui jalan Jenderal Sudirman – M. Jusuf – Masjid Raya – Jalan Veteran – Dr Ratulangi – Kakatua – Cendrawasih – Balang Baru – Metro Tanjung Bunga – Haji Bau – Lamadukelleng – Sultan Hasanuddin – Slamet Riyadi – Ahmad Yani dan finis kembali di lapangan Karebosi. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed