Noah dan Sheila Majid Siap Sapa Penggemarnya di Makassar

GAMASI.COM, MAKASSAR – PT Bank CIMB Niaga Tbk menghadirkan kelompok Band Noah berkolaborasi dengan Sheila Majid di Makassar, sabtu besok (13/7/2019) di Hotel Four Points Makassar.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Lani Darmawan di Makassar mengatakan, konser ini dilaksanakan sebagai apresiasi untuk para nasabah loyal yang konsisten menggunakan produk dan layanan CIMB, “kami tidak memungut biaya untuk pembelian tiket konser ini, tidak melulu kami berpikir bisnis, semata untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabah,” jelasnya di depan sejumlah wartawan, di hotel Four Points Makassar, jumat (12/7/2019).

Konser yang bertajuk #kejarmimpi ini menurut Lani, bermaksud ingin menyebarkan inspirasi positif lewat Musik agar nasabah terus semangat mewujudkan mimpinya.

Konser #kejarMimpi yang dilaksanakan di beberapa kota besar di Indonesia, kali perdana dilaksanakan di Makassar, Lani beralasan dipilihnya Makassar karena geliat ekonominya kuat.

Konser #kejarmimpi merupakan bagian dari gerakan sosial CIMB niaga yang diinisiasi sejak tahun 2017. Dimplementasikan melalui sejumlah kegiatan, salah satunya #kejarmimpi goes to school yang mengajak pelajar berani mewujudkan mimpi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *