oleh

Start Your Impossible, Pesan Utama Toyota di GIIAS 2019

GAMASI.COM, JAKARTA – PT Toyota-Astra Motor (TAM) tidak hanya menampilkan berbagai produk andalan, di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSDC City Tangerang, 18 Juli -28 Juli 2019, namun Toyota juga menampilkan semangat “Start Your Impossible”. Semangat ini yang menjadi representasi tema booth Toyota, untuk memberi pesan kepada pengunjung mengenai komitmen Toyota yang bertransformasi dari perusahaan otomotif menjadi perusahaan mobilitas.

Start Your Impossible adalah semangat global Toyota yang diperkenalkan pada 2017 lalu. Melalui semangat ini, Toyota ingin menggugah manajemen, karyawan, mitra, serta masyarakat luas untuk menantang diri masing-masing guna menggali potensi dan mencapai prestasi tertinggi dalam menghadirkan produk dan layanan, yang mampu membawa dan membantu setiap manusia mewujudkan potensi tertingginya, termasuk mereka yang memiliki disabilitas.

Implementasi Start Your Impossible di Indonesia yang dilandasi semangat Let’s Go Beyond pada GIIAS 2019 ini antara lain ditandai dengan penampilan berbagai produk dan layanan, serta berbagai program yang diharapkan bisa membantu masyarakat untuk memahami berbagai tantangan mobilitas di masa depan.

Pada perhelatan GIIAS 2019 nanti TAM akan menghadirkan booth dengan konsep dan desain yang bernuansa Youthful, mencerminkan semangat baru dengan menekankan pencapaian dalam pengembangan teknologi otomotif canggih untuk menghadapi berbagai tantangan dan membuat mobilitas semakin mudah dan nyaman.

Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota menyatakan kesiapannya dalam menyambut GIIAS 2019, “Tahun ini kami menghadirkan berbagai kejutan yang akan dihadirkan untuk semua pelanggan setia Kalla Toyota.”

Dari area GIIAS 2019 di ICE BSD Jakarta, Mila dari Radio Gamasi
melaporkan, Partisipasi Toyota dalam salah satu ajang otomotif terbesar di Asia Tenggara ini juga lebih ditekankan untuk menyampaikan pesan tentang teknologi terkini, serta upaya mendukung kebijakan Pemerintah, terutama dalam mengembangkan green technology melalui kendaraan elektrifikasi yang juga sejalan dengan tema GIIAS 2019 yaitu Future in Motion.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed