oleh

Toyota Ajak Komunitas Otomotif Bisa Jadi Influencer Positif

GAMASI.COM, JAKARTA – Toyota Astra Motor mengjak sejumlah media regional hingga komunitas pecinta mobil Toyota di seluruh Indonesia untuk mengikuti malam keakraban yang dibalut dalam acara gathering event GIIAS 2019 yang dibalut dalam acara gathering di BallRoom, Mercure Hotel, Tangerang, Banten, Kamis (18/7/2019).

Public Relation Manager Toyota Astra Motor, Rouli Sijabat dalam sambutannya mengatakan, pihaknya berharap komunitas Toyota bisa menjadi influencer positif bagi masyarakat Indonesia dalam dunia automotif, “pergunakan media sosial dalam setiap kegiatan, contohnya saya menonton melalui instagram kegiatan jambore di Makassar meski saya tidak sempat hadir langsung, ” jelasnya.

Sementara itu, Aswan Amiruddin manager marketing Kalla Toyota yang turut hadir bersama sejumlah tim menyebutkan ada 10 komumitas otomotif yang datang dan dilibatkan dari Makassar.

Dari pantauan Radio Gamasi fm di lokasi, komunitas dari Makassar yang terlihat paling seru dan aktratif, itu terlihat dari sering dan kompaknya dalam menjawab kuis berhadiah dari pengisi acara.

Vicky, salah seorang anggota komunitas dari Makassar, pihaknya yang tergabung dalam Toyota Owners Club (TOC) menyambut positif kegiatan, “nanti ada workshop tentunya apa yang kami temui disini akan kami sharing juga ke anggota yang lain, ” katanya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed