oleh

Toyota Ajak Pemilik Rush Ganti ECU Airbag, Ini Penjelasannya

GAMASI.COM, JAKARTA – PT Toyota-Astra Motor (TAM) terus berusaha meningkatkan kualitas dan akses untuk pelanggan khususnya di bidang layanan purna jual sebagai perwujudan dari komitmen Beyond Service. hal ini dianggap Penting, mengingat Toyota ingin memberi pelayanan menyeluruh yang baik di berbagai sisi.

Sejalan dengan global innitiative principal Toyota Motor Corp terkait Curtain Shield Airbag pada Toyota Rush produksi tahun tertentu, seluruh distributor Toyota di dunia, termasuk TAM, menginformasikan kepada para pemilik Rush untuk mengganti ECU Airbag kendaraannya demi “Peace of Mind” lebih bagi pelanggan.

Dimas Azka, Head of Public Relation TAM, yang ditemui disela-sela acara gathering Komumitas di Hotel Mercure menanggapi, bahwa produk-produk yang sudah berada di pelanggan, masih terus diperhatikan sehingga apabila ada suatu potensi yang dapat mengurangi kenyamanan dan keselamatan berkendara, maka akan dilakukan pemeriksaan dan jika diperlukan akan mengganti komponen berdasarkan masalah yang ditemui.

“Demi keamanan dan kenyaman yang diberikan & memberikan kami menginformasikan para pemilik kendaraan Rush untuk mengganti ECU Airbag kendaraannya. Proses penggantian ini sangat mudah dilakukan di bengkel resmi Toyota dan gratis,” kata Dimas, kamis malam (18/7/2019).

Toyota akan menginformasikan perihal program penarikan kembali Toyota Rush ini kepada kurang lebih 60.000 pelanggan yang memiliki Toyota Rush produksi antara akhir Desember 2017 hingga awal Februari 2019.

Dimas mengingatkan, agar pelanggan segera melakukan penggantian ECU Airbag kendaraan Rush-nya. Hal itu disebabkan karena adanya potensi di mana curtain airbag dapat mengembang secara tidak sengaja pada kondisi tertentu karena adanya pemprograman komputer yang tidak sesuai.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed