oleh

Toyota Kenalkan Teknologi Elektrifikasi Toyota Dalam Workshop Ini

GAMASI.COM, JAKARTA – Hari kedua pelaksanaan GIIAS 2019 di ICE BSD Tangerang, Toyota Astra Motor gelar workshop electrification day dengan tema How Hybrid Are You.

Direktur marketing PT TAM, kazunori Minamide mengatakan elektrification Day adalah upaya Toyota mendukung teknologi ramah lingkungan dan kendaraan elektrifikasi, “kami berharap konsumen dapat gambaran kendaraan ramah lingkungan dimana Toyota memproduksi kendaraan tidak hanya untuk kenyamanan tapi juga bisa menghadirkan kendaraan hybrid yang bermanfaat, “jelasnya di Garuda Lounge BSD, jumat (19/7/2019).

Untuk total penjualan kendaraan ramah lingkungan, Toyota mencapai lebih dari 13 juta unit di seluruh dunia dan memberikan kontribusi terhadap pengurangan emisi CO2 hingga 103 juta ton serta hemat konsumsi bahan bakar hingga 38 juta kilo liter.

Dalam acara tersebut juga menghadirkan Rio Hariyanto, pembalap muda Indonesia yang juga memberikan testimoni terkait mobil teknologi Hybrid, “mobil pertama saya jenisnya Hybrid dan saya begitu nyaman memakainya. ”

Dalam workshop electrification day juga digelar tanya jawab, dilanjutkan dengan penjelasan teknologi elektrikasi itu sendiri diruang panel. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed