Mantan Komisioner Penyiaran Daerah (KPID) Sulsel Meninggal Dunia

GAMASI.COM, MAKASSAR – Setelah berjuang melawan sakit, Ahli Telematika Sulsel yang mantan komisioner Penyiaran Daerah Sulsel (periode 2004-2007), Hidayat Nahwi Rasul, meninggal dunia, sabtu (20/7/2019).

Yayat, begitu ia disapa merupakan Ketua Forum Telematika Kawasan Timur Indonesia (KTI). Terakhir ia menjabat sebagai anggota badan pengawas PDAM Kota Makassar. Almarhum juga pernah menjadi komisioner di komisi Informasi publik.

Meninggalnya Hidayat Nahwi Rasul pertama kali diketahui melalui pesan singkat di group Whatsapp dan di facebook.

“InnalilLahi Wa inna iLaihi Rojiun. Telah Meninggal Dunia Bpk Drs. Hidayat Nahwi Rasul, M.Si (Ketua DPW LDII SULSEL), malam ini Pukul 21.45 Wita Di RS. Grestelina Makassar.
Malam ini Almarhum di semayamkan di rumah beliau di Jl. Landak Baru 6 (A. Djemma) Perumahan Pesona Landak Indah Blok A No. 8.
Semoga Beliau husnul hotimah, diampuni segala dosa nya, dan mendapat tempat yg mulia di sisi Alloh SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keihlasan dan ketabahan,” tulis salah seorang rekan almarhum, Aghna Aji Rodrigues, di laman facebook , Sabtu, 20 Juli. (*)

Sumber : sebagian dari fajar.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *