oleh

14 Calon Komisioner Informasi Publik di Uji Secara Marathon di DPRD Sulsel

GAMASI.COM, MAKASSAR – 14 Calon anggota Komisi Informasi Publik (KIP) sulsel, diuji kelayakannya secara marathon di gedung DPRD sulsel, lantai 2, Minggu (4/8/2019).

Ketua Komisi A DPRD Sulsel, Imran Tenri Tata Amin yang memimpin fit and proper test tersebut mengatakan,
sedianya sesuai rencana kegiatan fit and propert test ini dilakukan selama 2 hari, 4-5 Agustus 2019, namum dikarenakan anggota dewan khususnya di Komisi A memiliki cukup banyak agenda lainnya yang perlu diselesaikan, maka diputuskan uji kelayakan dilaksanakan sehari saja.

Sementara itu, Kadis Kominfo Sulsel, Hasdullah mengatakan, fit and proper test ini 14 calon nantinya akan dipilih lima komisioner informasi publik.

“Jika sudah ada yang terpilih lima selanjutnya kami akan melaporkan kepada gubernur untuk di terbitkan surat keputusannya dan dilantik, “jelas Hasdullah.

Tahapan fit proper test calon komisioner Informasi Publik di DPRD Sulsel ini diselenggarakan secara terbuka dan live melalui jaringan radio Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (PRSSNI) Sulsel, diantaranya, Radio Gamasi, Mercurius FM, SPFM, dan juga disiarkan melalui tayangan TVRI.

Adapun nama-nama calon anggota KIP dan waktu fit and proper tesnya, pada yakni, Andi Tadampali, Abdul Jurlan, Andi Muh Ilham, Andri B Syarif, Azhari, Benny Mansjur, Herman, dan Jusman. Khaerul, Pahir Halim, Samsidar, Fausiah Erwin dan terakhir Zainal.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed