oleh

Nantikan, Sultan Halal Fest Di Makassar

GAMASIFM.COM, MAKASSAR – Dinas kebudayaan dan kepariwisataan Sulsel bersama Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) sulsel rencana akan menghadirkan festival Sultan Halal Fest 2019, ini merupakan kegiatan mendorong wisata halal untuk masyarakat di Sulsel.

Kadisbudpar Provinsi Sulsel, Denny irawan dalam rapat koordinasi terkait Festival Sultan Halal Fest ini mengatakan, pengembangan sebuah daerah dan produknya menjadi tujuan wisata halal yang nantinya akan diwadahi.

“Tujuannya ingin memberikan kesadaran tentang halal produk kepada pelaku industri pariwisata di Sulsel dan mengedukasi masyarakat tentang halal lifestyle seperti apa, “katanya, di kantor Disbudpar Sulsel, Senin (5/8/2019).

Festival ini direncanakan digelar 6-8 September 2019. Sasaran utama event adalah wisatawan domestik dan mancanegara dengan target 25.000 pengunjung yang lokasinya di monumen mandala makassar.

Hendra Nick selaku Direktur Eksekutif BPPD sulsel menjelaskan penamaan Sultan Halal Fest dikarenakan ingin menumbuhkan kembali ingatan masyarakat bahwa Sulsel pernah menjadi pusat kesultanan atau kerajaan Islam terbesar di Indonesia.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed