oleh

PLN Gelar Bina Lingkungan di Objek Wisata Ke’te Ke’su

GAMASI.COM, Toraja Utara (5/8) – PLN UIW Sulselrabar kembali menunjukan kepeduliannya terhadap salah satu objek wisata Ke’te Ke’su Kabupaten Toraja Utara. PLN UIW Sulselrabar memberikan bantuan Bina Lingkungan berupa motor pengangkut sampah dilokasi wisata Ke’te Ke’su Kabupaten Toraja Utara.

Hadir dalam acara tersebut Sekertaris Daerah Kabupaten Toraja Utara Rede Roni, Pengelola Destinasi Wisata Ke’te Ke’su Layuk Sarungngalo, Executive Vice President (EVP) Operasi PLN Regional Sulawesi Yohanes Sukrilismono, EVP Pengembangan PLN Regional Sulawesi Suwarno, EVP Konstruksi PLN Regional Sulawesi Didik Mardyanto, dan General Manager PLN UIW Sulselrabar Bambang Yusuf.

Dalam sambutannya, Layuk Sarungngalo,
mengapresiasi bentuk kepedulian PLN utamanya dalam hal kebersihan karena selama ini Toraja Utara sangat fokus masalah kebersihan dalam peningkatan pariwisata.

“Program Bina Lingkungan merupakan bentuk kepedulian PLN dalam turut menjaga kebersihan destinasi wisata serta memancing minat wisatawan untuk berkunjung,” pungkas Bambang Yusuf.

Layuk Sarungngalo mengaku bersyukur PLN memberi bantuan dan berkomitmen akan menjaga aset yang di berikan dan berharap agar pelayanan PLN semakin baik.

“Kami juga berterimakasih berkat PLN banyak daerah di Sulawesi Selatan sudah terang benderang,” tutup Layuk Sarungngalo,

Dengan adanya bantuan Bina Lingkungan ini diharapkan dapat meningkatkan kebersihan di destinasi wisata Ke’te Ke’su guna semakin menarik minat wisatawan.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed