PLN Dukung Grassroots Program Dari PSM Makassar

GAMASI.COM, MAKASSAR – Sebagai bentuk dukungan dalam menjaring pemain muda potensial, PLN hadir sebagai sponsorship pada Grassroots program di Lapangan Karebosi Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (9/8).

Grassroots Program merupakan kegiatan pembinaan anak-anak berusia 6-12 tahun dengan tujuan melihat bibit-bibit pemain sepakbola asli daerah. Program ini dinaungi secara langsung oleh PSM Makassar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asmen Komunikasi Suhardi menjelaskan PLN mendukung perkembangan sepakbola di Indonesia, khususnya dalam pembinaan usia dini karena disinilah awal terbentuknya pemain profesional akan muncul dengan mental kuat dan sportif.

“Tidak hanya kelistrikkan saja, PLN juga konsen dalam memajukan sepakbola di Indonesia. Mulai usia dini, anak-anak akan diajarkan dasar sepakbola dengan baik serta sportifitas. Melalui penambahan fasilitas sepakbola seperti bola dan rompi tranning, nantinya dapat memotivasi anak-anak untuk menjadi pemain profesional,” ujarnya.

Suhardi juga berharap dengan adanya sponsorship ini, sepakbola kita semakin berprestasi kedepannya. Karena secara potensi, kita memiliki banyak bibit-bibit pesepakbola yang handal.

“Melalui dukungan ini kami berharap dapat berkontribusi membantu dalam upaya peningkatan pengelolaan sepak bola Indonesia yang profesional sehingga dapat menorehkan lebih banyak prestasi,”ujar Suhardi.

Tak luput CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin, berterima kasih kepada PLN untuk supportnya dalam Grassroots Program. Ia menyampaikan apresiasi kepada PLN yang bersedia menjalin kerja sama ini.

“Ini sebuah kepercayaan yang sangat besar. Kami akan menjaga support (fasilitas sepakbola) ini sebaik mungkin. Apalagi support dari generasi baru ini sangat diharapkan untuk kedepannya.”

Munafri juga menambahkan dirinya berharap anak-anak dari program ini, nantinya bisa menjadi pemain yang handal dan profesional untuk masuk ke jajaran pemain PSM Makassar.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *