Lina Sukijo, Desainer Syar’i Kelas Dunia Gelar Show Tunggal di Makassar

GAMASI.COM, MAKASSAR – Lina Sukijo, desainer busana Syar’i asal Batam, dikenal juga dengan nama Madinah Syari memiliki perhatian khusus di dunia fashion menyesuaikan perkembangan terkini.

Dalam pertemuan dengan media di Hotel Four Points Sheraton Makassar, minggu (25/8/2019), desainer busana syari premium yang telah berkarya sejak tahun 2008 ini memutuskan mengambil tema Fashionaxy 3.0: The Newspaper untuk show tunggalnya yang akan diadakan di Makassar tanggal 25 Agustus di Four Points by Sheraton Makassar ini. 

Pelaku fashion ternama, Franka Soeria yang hadir sebagai Konsultan dalam event ini mengatakan Lina Sukijo telah memamerkan karyanya di panggung bergengsi seperti Dubai Modest Fashion Week, Jakarta Modest Fashion Week dan Jakarta Fashion Week ini.

“Desainer Lina telah diliput oleh berbagai media internasional seperti The National Dubai, Pop Sugar Middle East dan Haberturk -Turki ini mengapresiasi Makassar dan Sulawesi secara khusus dengan mengadakan show tunggal di kota ini. Saya juga melihat Lina telah memiliki banyak konsumen loyal di Makassar dan Sulawesi,” sebut Franka.

Sementara itu, Lina Sukijo menyampaikan melalui show ini, memutuskan untuk mengapresiasi kiprah media cetak dan kontribusinya bagi banyak orang. “Show ini akan menggambarkan kejayaan surat kabar yang dituangkan dalam karya fashion Syar’i premiumnya dan juga sebagai refleksi perjalanan Lina Sukijo dalam empat segmen berbeda,” jelas Lina.

Menurutnya, melalui fashion show Fashionaxy 3.0: The Newspaper ini, dirinya mengajak pecinta fashion untuk bersama-sama mengapresiasi kiprah media cetak lewat 45 karya saya yang akan ditampilkan. “Di sini saya menghadirkan berbagai hasil karya printing yang dikombinasikan dengan lukisan-lukisan sebagai pemanis sekaligus dilengkapi logo Lina Sukijo yang khas,” terangnya.

Lina Sukijo unggul dengan desain busana syari-nya yang berkarakter. Selain gaya pleats atau lipit, Lina juga dikenal dengan desainnya yang bold dan gaya glamour bertaburkan kristal Swarovski dan zipper YKK. Lina juga mengeluarkan koleksi sporty, basic hingga prints. Dengan mengedepankan kualitas dan inovasi, Lina menempatkan diri sebagai brand premium syari. Koleksi Lina selalu habis diburu oleh para pecinta fashion dan resellernya di pelosok Nusantara termasuk Makassar.

“Show tunggal kami bukan pertama kalinya di Indonesia namun yang pertama di Makassar. 
Kami memiliki banyak reseller di Makassar, Gorontalo, Toraja, Kolaka, Sidrap dan sejumlah daerah di pulau Sulawesi. Event Fashionaxy 3.0: The Newspaper ini adalah persembahan khusus dari kami untuk masyarakat Makassar dan Sulawesi yang sangat fashionable ,” ungkap Lina.

Event ini menjadi lebih spesial dengan kehadiran penyanyi VIRGOUN sebagai bintang tamu dan deretan wanita hebat lokal dan nasional sebagai Muse termasuk Ibu Yuke Sri Rahayu- Direktur Akses Perbankan BEKRAF, Hj Hamsiah Iksan, SE (Ketua Dekranasda Jeneponto & Ibu Bupati Jeneponto), Hj. Suraida Hatta (Ketua Dekranasda Maros & Ibu Bupati Maros), DR IR Hj Majdah M Zain, M.Si (Rektor Universitas Islam Makassar), Maya Erina Santi (Selebgram), Andi Anti Aka (Chairwoman Jameela Hijab Community), Nurhana Rezky Hasanuddin (Anggota Dekranasda Sulawesi Selatan) dan Hj Ainun Jariah (Owner Balla Kanrejawa Jaya). Mereka akan tampil bersama dengan 14 Top Model dari Indonesia.

Penyelenggaraan show ini didukung oleh deretan pelaku fashion ternama yaitu Franka Soeria (Konsultan), Wawan Soeharto (Koreografer), Fuddy Syarief (Show Director), Ebem Rumagit (Music Director), Helmi Djafar (Co-models), doubleyouteam dan 3Pro Entertainment (Event Organizer).(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *