oleh

IBK Nitro dan Claro Hotel Launching Aula HM Alwi Hamu

GAMASI.COM, MAKASSAR – Institut Bisnis dan Keuangan (IBK) Nitro, salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Makassar yang belum lama ini menjadi kampus Terbaik bidang ekonomi di wilayah Sulawesi. IBK Nitro memiliki beberapa mitra, salah satunya Claro Hotel. DI IBK nitro, setiap mitra diberikan ruang kelas atau space untuk dibranding sesuai atribut mitra tersebut.

Direktur Pascasarjana IBK nitro,
Dr. Rosnaini Daga, melalui keterangan tertulis ke Gamasi mengatakan, Claro Hotel sebagai salah satu Mitra dari IBK Nitro memilih membranding aula HM.Alwi Hamu yang berada di lantai 4 (empat) kampus IBK Nitro. Pada Launching tersebut dihadiri para unsur Pimpinan IBK Nitro, Dosen, karyawan dan Mahasiswa.

“General Manager Claro Hotel, Anggiat Sinaga hadir langsung pada acara tersebut dan didampingi oleh Direktur operational Claro Hotel Makassar Henry Goh, serta beberapa karyawan dari Claro Hotel.”

Aula HM.Alwi Hamu menjadi pusat tempat kegiatan kampus IBK Nitro dan kegiatan Mahasiswa. “Insya Allah kerjasama IBK Nitro dengan Claro Hotel seterusnya berjalan dengan baik, saling Support dalam berbagai kegiatan.” (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed