oleh

Alumni Unifa dibebaskan biaya Pendaftaran S2 Dan Diskon 50 Persen SPP

GAMASI.COM, MAKASSAR – Bagi Alumni S1 Universitas Fajar, yang ingin melanjutkan jenjang studi Program Pascasarjana Universitas Fajar, pihak pengelola membebaskan uang pendaftaran awal, dan dapat diskon 50 % SPP sampai 2 tahun.

Keputusan ini merupakan hasil pertemuan para Dekan bersama Deputi 2 perguruan tinggi tersebut.
khusus magister komunikasi T.A 2019/2020 pendaftaran s.d. tanggal 12 September dan tanggal 14 September 2019 adalah pelaksanaan Ujian, demikian yang di sebutkan Ketua Program studi magister Ilmu Komunikasi Unifa, Dr. Muhammad Asdar,.M.Si.

“jika lewat dari 2 tahun, masa perkuliahan maka SPP akan di bayar full, serta untuk semua mahasiswa pasca bebas uang ujian.”

Khusus untuk Program Studi Ilmu Komunikasi, Pasca Universitas Fajar (Unifa) belum lama ini mendapatkan nilai akreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Saat ini prodi Ilmu Komunikasi Unifa telah memiliki empat angkatan dan telah menelurkan alumni-alumni yang berkelas.

“Kami tidak sulit melahirkan profesional atas lulusan ilmu komunikasi pasca Unifa, mereka sebagian besar adalah para profesionalis kerja yang handal, sehingga output nya juga mumpuni,” ujar Asdar.

Sejauh ini, Prodi Ilmu Komunikasi Unifa memiliki tiga konsentrasi jurusan, yakni Manajemen Komunikasi, Komunikasi Politik dan Komunikasi Bisnis. Selain itu, juga terus mengembangkan sejumlah sarana dan prasarana termasuk di dalamnya inovasi penelitian.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed