oleh

STIE STKIP YAPTI Jeneponto Gelar Rannukulum

GAMASI.COM, MAKASSAR – STIE-STKIP Yayasan Pendidikan Turatea Indonesia (YAPTI) Jeneponto melakukan kegiatan penarikan mahasiswa KKLP dirangkaikan dengan penyambutan mahasiswa baru dan kuliah umum. Kegiatan yang diberi nama RANNUKULUM, dilaksanakan Selasa kemarin (3/9/19), berlokasi di kediaman Pembina YAPTI Anwar Rivai.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Jeneponto Iksan Iskandar bersama Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir yang juga alumni YAPTI sekaligus ketua IKA YAPTI. Turut hadir sekira 210 mahaisiswa KKLP Angkatan XXI dan 250 mahasiswa baru.

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dalam sambutannya mengatakan, STIE dan STKIP YAPTI adalah aset kebanggaan Jeneponto.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut beberapa kepala desa/lurah, serta beberapa kadis, diantaranya Kepala Dinas Pertanian Ahmad yang juga merupakan alumni pertama YAPTI. “Kampus YAPTI memang nampak biasa, tapi sesungguhnya luar biasa. Bisa hadir dan besar di kabupaten kita ini merupakan sebuah kesyukuran. Siapa bilang keluaran kampus YAPTI tidak diperhitungkan? Saya bangga sebagai alumni kampus YAPTI,” kata Ahmad.

Acara ini dimeriahkan Panggung Seni Antar Posko, lomba nyanyi dan beberapa lomba lainnya. Keluar sebagai pemenang di ajang lomba, yakni juara 3 direbut posko Barana, juara 2 dari posko Tamanroya, dan juara 1 dari posko Pallenguk. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed