oleh

Kadis Kominfo Ismail Hajiali Sosialiasasi Run Makassar di Gamasi FM

GAMASI.COM, MAKASSAR – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Makassar, Ismail Hajiali hadir dalam talkshow bertema Run Makassar yang digelar secara langsung di studio Radio Gamasi, Rabu (11/9/2019). Ismail Hajiali menjelaskan Run Makassar adalah sebutan yang disematkan untuk Makassar yang pernah di gelorakan PJ Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb saat pertama kali kepemimpinannya. Run Makassar sebagai suatu istilah yang digunakan sebagai pondasi bersama dalam bekerja memberikan pelayanan terbaik kepada publik.

“Run Makassar memiliki ciri dan karakter memberi pelayanan cepat dan profesional sehingga melahirkan efektifitas pemerintahan yang bisa diukur berdasarkan kualitas pelayanan publik, kualitas aparat sipil negara, termasuk kualitas pembuatan dan implementasi kebijakan publik. Run Makassar juga akan menjadi arena pertaruhan untuk mengukur sejauh mana komitmen seluruh organisasi perangkat daerah dalam mengimplementasikan visi besar ini kedalam program teknis yang berdampak positif terhadap pelayanan publik,” jelasnya dalam talkshow yang dipandu Amar Mannaungi terebut.

Ismail Hajiali yang hadir didampingi Kasie Penyiaran dan kemitraan Media, Muh Hamzah mengatakan program Run Makassar yang dilaksanakan tahun 2019/2020 meliputi clean program, comfort program dan continuity program. Clean atau bersih memiliki makna yang luas. Bukan hanya kebersihan fisik sebuah lingkungan kota, namun juga kebersihan manajemen di dalam tubuh birokrasi itu sendiri. Sedangkan Comfort atau kenyamanan bagi warga kota tentu juga memiliki posisi yang sangat strategis sebagai pilar kedua. Sedang pilar yang ketiga dari Run Makassar yakni Continuity atau keberlanjutan. “Program Run Makassar dengan segala implementasinya, tentu akan sia-sia jika tidak dibarengi dengan konsistensi secara terus menerus sebagai sebuah kesinambungan yang berlanjut.” (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed