oleh

Tiga Mahasiswa Universitas Megarezky Duta Sulawesi Selatan di POMNAS

GAMASI.COM, MAKASSAR – Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) kembali digelar tahun ini. POMNAS XVI Tahun 2019 di Gelar di Jakarta. Pomnas XVI akan berlangsung mulai 19-26 September 2019. Untuk tahun ini ada33 provinsi yang ikut ambil bagian pada ajang dua tahunan ini.

Badan Pembina Olahraga Mahasiswa (Bapomi) Sulawesi Selatan (Sulel) mengirim 192 orang atlet mahasiswa untuk bertanding pada POMNAS XVI di Jakarta Tahun 2019. Sebanyak 3 (tiga) orang mahasiswa dari Universitas Megarezky yang menjadi perwakilan Sulawesi Selatan, diantaranya Ardianysah cabang olahraga (cabor) Petanque, Arbitha Mawaddha cabor Anggar, dan Desi Eka Ramadhani Cabor Bolavoli.

Ketua Program Studi Pendidikan Jasmani Universitas Megarezky Agus Ismail mengatakan bahwa ketiga mahasiswa tersebut merupakan mahasiswa andalan di Program Studi dan ketiganya sangat aktif dalam berbagai event – event olahraga baik diinternal kampus maupun di luar kampus, ditambahkan agus ismail semoga ketiga mahasiswa itu bisa menjadi motivasi dan pioneer bagi mahasiswa lain untuk berprestasi di Kancah Nasional.

Ditempat berbeda, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Dr. Jalal, M.Pd juga memberikan motivasi dan dukungan kepada altet mahasiswa Bapomi Sulawesi Selatan, khususnya mahasiswa Universitas Megarezky.

“Kita patuh berbangga karena ini merupakan kali ketiga mahasiswa Universitas Megarezky menjadi perwakilan Sulawesi Selatan untuk berlaga pada ajang bergengsi dua tahunan itu yaitu POMNAS. Belaiau juga mengatakan kami yakin dan percaya mahasiswa kita akan memberikan kemampuan terbaiknya sehingga dapat meraih gelar juara Selamat berjuang dan bertanding mahasiswa Universitas Megarezky, Tunjukkan hasil yang terbaik untuk Universitas Megarezky dan Sulawesi selatan pada umumnya.

Sebagai bentuk apreasi dan motivasi Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Universitas Megarezky ikut serta mendampingi atlet berlaga di POMNAS XVI Tahun 2019 Jakarta. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed