Ini Cara Unik Promosi PLN Sembari Bekerja Dalam Keadaan Listrik Bertegangan

GAMASI.COM, MAKASSAR – Ada yang unik dari cara promosi PLN kali ini. Masih Dalam Rangka Gebyar Kemerdekaan Diskon 50% untuk Tambah daya sampai dengan Daya 197 KVA, tim khusus PLN Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan (PDKB) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Makassar Selatan juga ambil bagian dalam kegiatan promosi ini.

Seperti diketahui PDKB mempunyai tugas utama bekerja menjaga pasokan tanpa padam agar listrik tetap tersalur, namun dalam kegiatan ini PDKB juga bertindak sebagai marketer untuk mensosialisasikan program diskon tambah daya.

Salah satu personel PDKB Hariyadi Kasim menjelaskan kegiatan ini sengaja dilakukan karena tim PDKB setiap harinya bekerja di lapangan dengan lokasi kerja berpindah-pindah.

“Di tengah panas siang hari sembari bekerja menjaga pasokan listrik tanpa padam kami juga turut mensosialisasikan program tersebut, tujuannya adalah agar program ini dapat dinikmati oleh masyarakat luas.” ungkap Hariyadi.

“Kami juga memasang banner dan membagikan brosur serta memberikan penjelasan kepada pelanggan jika ada yang bertanya,” pungkasnya.

Tidak hanya itu tim khusus PDKB yang beranggotakan 40 personel di seluruh provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat telah berhasil menyelamatkan pendapatan PLN sebesar 8,5 Milyar Rupiah sepanjang tahun 2019 ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *