Prodi Teknik Arsitektur Unismuh Makassar Yudisium 6 Alumni Perdana

GAMASI.COM, MAKASSAR – Prodi S1 Teknik Arsitektur Unismuh Makassar telah meyudisium alumni perdana sebanyak 6 orang Sarjana Arsitektur (S.Ars). Alumni perdana itu telah diyudisium di fakultas Senin (30/9/2019).

Demikian ditegaskan Dekan Fakultas Teknik Unismuh Makassar, Ir. Hamzah Al-Imran, ST., MT., IPM kepada media Senin (30/9/2019).

Dijelaskan, yudisium 6 alumni perdana itu mencatat sejarah baru Unismuh Makassar telah mencetak sarjana arsitektur yang berdaya saing dan siap berkompetisi pada pasar kerja dan ditengah masyarakat.

Saat diyudisium pada sarjana baru itu diucapkan selamat telah merampungkan studi dan diminta terus belajar dan mengembangkan ilmu arsitektur serta menjaga nama almamater di tengah masyarakat.

Sarjana baru itu bersama dengan alumni dari semua prodi yang ada di Unismuh Makassar akan menjalani prosesi wisuda pada 2 Nopember 2019, tegas mahasiswa S3 Teknik Sipil PPs-Unhas ini.

Saat diyudisium turut hadir Ketua dan Sekretaris Prodi S1 Arsitektur, Irnawaty Idrus, ST, MT dan Citra Amalia Amal, SY, MT.

Prodi yang dibina fakultas teknik selama ini yakni; S1 Teknik Sipil, S1 Teknik Elektro, S1 Teknik Arsitek dan S1 Teknik Informatika, kata sarjana tehnik, kata sarjana teknik sipil Unismuh Makassar ini.

Total jumlah mahasiswa pada semester berjalan pada empat prodi mencapai 2.500 orang dengan sumber daya dosen 65 orang.

Para dosen 15 diantaranya telah bergelar doktor, sebanyak 15 orang lanjut S3 termasuk salah seorang diantaranya di Taiwan, kata pria kelahiran Jeneponto, 4 Desember 1968.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *