Teh Gelas Ajak Masyarakat Ikut Kampanye Hidup Sehat dan Promosi Potensi Wisata Daerah

GAMASI.COM,MAKASSAR – Teh Gelas kembali mengajak warga kota Makassar untuk menjalankan gaya hidup sehat melalui kegiatan “Teh Gelas Fajar Run 2019”. Acara lari yang diikuti oleh lebih dari 1.500 orang ini diadakan di Pantai Akkarena, Makassar, dengan jarak tempuh sejauh 7 KM.

Hal unik pada kegiatan ini adalah, peserta tidak hanya sekedar berlari tetapi juga bisa menikmati keindahan dan kesejukan alam di sekitar Pantai Akkarena. Para peserta juga dapat mengikuti beragam kegiatan menarik seperti senam sehat, panggung hiburan, bazaar UKM asli Makassar dan kesempatan meraih hadiah-hadiah menarik serta hadiah utama dari Teh Gelas yaitu paket UMROH.

Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) menganjurkan untuk melakukan aktivitas fisik minimal 30 menit setiap hari. Germas merupakan program pemerintah yang mengajak masyarakat untuk menjalankan gaya hidup sehat. Acara “Teh Gelas Fajar Run 2019” merupakan salah satu bentuk dukungan Teh Gelas terhadap program-program yang bertujuan menyehatkan masyarakat.

“Teh Gelas sebagai merek teh dalam kemasan nomor satu di Indonesia sudah dikenal baik oleh masyarakat, khususnya di Makassar. Sebagai produk yang memiliki kualitas baik, karena dibuat dari daun teh asli dan menggunakan 100 persen gula asli. Teh Gelas mendukung terwujudnya masyarakat Indonesia yang sehat. Kami beberapa waktu lalu juga pernah mengadakan acara yang sama untuk warga kota Makassar. Dan kali ini kami tetap mengusung pesan yang sama, agar masyarakat Makassar menjalankan gaya hidup sehat dengan berolahraga. Dan jika ingin mengonsumi teh, agar memilih teh berkualitas seperti Teh Gelas, menurut Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT di sela-sela pelaksanaan acara lari di Pantai Akkarena, Kota Makassar.

Selain berolahraga, Teh Gelas juga mengajak warga kota Makassar untuk mempromosikan kawasan wisata Pantai Akkarena melalui acara ini. Pantai Akkarena merupakan salah satu pilihan tempat rekreasi keluarga di Kota Makassar untuk bersantai, bermain dan berolahraga.

Ribuan peserta lari akan menikmati rute yang sejuk dan sedap dipandang. “Uniknya acara kali ini adalah dilakukan di kawasan wisata terpadu. Sambil berlari, sambil menikmati pemandangan pantai Akkarena yang Indah. Kami berharap, terutama peserta yang baru pertama kali mengunjungi pantai Akkarena akan menikmati pengalaman berkesan dan membantu mempromosikan lokasi wisata ini”, jelas Harianus.

Acara “Teh Gelas Fajar Run 2019” menggelar sejumlah acara menarik yang dapat diikuti oleh seluruh anggota keluarga, seperti : senam sehat, panggung hiburan, dan bazaar UKM asli Makassar. Para peserta juga berkesempatan meraih sejumlah hadiah menarik, seperti uang tunai, sepeda motor, lemari es, LED TV, dispenser, kompor gas, rice cooker. Dan hadiah utama dari Teh Gelas yaitu paket UMROH. “Kami berharap melalui kegiatan ini, Teh Gelas semakin dekat dengan konsumennya. Teh Gelas adalah merek asli Indonesia, milik warga Makassar, milik seluruh masyarakat Indonesia. Kami butuh dukungan dan masukan dari konsumen agar Teh Gelas tetap bisa berinovasi menghasilkan produk-produk berkualitas untuk masyarakat Indonesia,” tutup Harianus.

Tentang Teh Gelas
Sejak tahun 2007, hadir menjadi teman setia masyarakat Indonesia dalam setiap waktu dan suasana. Teh Gelas sendiri merupakan produk minuman alami dari kombinasi sempurna antara seduhan daun teh asli berkualitas dan 100% gula asli. Komitmen akan inovasi dan kualitas Teh Gelas telah menjadikan kami sebagai market leader di industri Ready To Drink (RTD) Tea di Indonesia berdasarkan hasil riset Nielsen retail sejak tahun 2010 dan hal ini pula yang memotivasi kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Saat ini Teh Gelas tersedia dalam berbagai ukuran untuk menemani masyarakat Indonesia seperti, Teh Gelas Cup Original dan Green Tea 180ml; Teh Gelas Big Original 300ml, Teh Gelas Apel dan Markisa 270ml; Teh Gelas PET Original 250ml, 350ml, dan 500ml; Teh Gelas Less Sugar PET 350ml dan 500ml.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *