oleh

Tetap Tampil Beda, Menginap Murah di Malam Tahun Baru Sekaligus Zikir Akbar Hanya di Four Points

GAMASI.COM – MAKASSAR – Hotel Four Points by Sheraton Makassar menyiapkan persembahan khusus untuk meramaikan pergantian tahun bersama dengan tema Night in Marocco. Tetap tampil beda dengan gelaran tabligh Akbar dan zikir bersama.

Nandang, Manager Pemasaran mengatakan pihaknya menyediakan harga yang sangat terjangkau oleh semua kalangan yaitu IDR. 1.888.000,- nett per malam, “anda sudah bisa menginap di kamar deluxe dan menikmati suguhan acara makan malam tahun baru yang telah disiapkan serta sarapan untuk 2 orang & late-check out tentunya. Bagi para tamu yang hanya ingin menikmati malam tahun baru tanpa menginap kami menyediakan harga IDR. 388.000,- sudah bisa menikmati berbagai kemeriahan acara New Year Celebration 2020 dan menikmati menu terbaik di kota makassar yang disajikan. Harga murah ini tujuannya juga untuk berbagi ke sesama,” jelasnya dalam presscon di Wrapped Four Points, kamis (17/10/2019).

Khusus yang ingin mengikuti tabligh akbar dan dzikir bersama, pihak Four Points membuka kesempatan ke masyarakat umum secara gratis.

Mahardika Prayoga, Marketing Communications Manager juga menjelaskan, tema journey & travel experience spesial yaitu ” A NIGHT IN MOROCCO ” siap menghibur para tamu-tamu hotel. Ada 3 venue yang kami tawarkan yaitu “Eatery Resto untuk gala dinner family, BBQ on NINE di Swimming Pool untuk melepas pergantian tahun & Golden Lily Hall bagi para tamu yang ingin mengikuti Tabligh Bersama. “Jangan khawatir bagi anda yang sudah berkeluarga karena pihak Hotel pun menyediakan beberapa fasilitas bermain / digital games bagi anak-anak serta photo booth kekinian untuk mengabadikan moment bersama kerabat ataupun keluarga.”

Disiapkan berbagai door prize menarik yang siap dibawa pulang oleh tamu dengan grand prize berupa 1 Sepeda Motor, Voucher Hotel serta masih banyak lagi hadiah-hadiah door prize menarik bagi para pengujung malam tahun baru.

“Dengan berbagai penawaran menarik yang diberikan oleh manajemen, kami sangat yakin bahwa acara “ A Night in Morocco” sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dan tentu sangat sayang apabila anda tidak merayakan tahun baru di hotel kami. Kami berharap dengan penawaran spesial yang disediakan dapat memberi kepuasan, terutama dengan pelayanan terbaik, acara terbaik dan suguhan makanan terbaik yang akan kami berikan untuk memberikan kesan yang berbeda kepada setiap tamu yang datang ataupun menginap di Hotel Four Points by Sheraton Makassar.” Ungkap Gede Sujana selaku General Manager Four Points.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed