Unimerz dan Lions Club Bagi-bagi Ratusan Kacamata Gratis ke Pelajar

GAMASI.COM, MAKASSAR – Program Studi (Prodi) D III Optometri Universitas Mega Rezky (Unimerz) Makassar bekerjasama dengan Lions Club membagikan ratusan Kacamata secara gratis kepada pelajar.

Kegiatan ini dilakukan di delapan sekolah yang ada di Makassar dan Gowa. Selain pemberian kacamata gratis, mereka juga melakukan penyuluhan kesehatan mata terhadap anak.

Mereka mememberi materi terkait pentingnya menjaga kesehatan mata, kebiasaan yang dapat merusak mata, serta upaya-upaya untuk merawat agar mata tetap sehat.

Ketua Prodi DIII Optometri Universitas Megarezky dr. Andi Sengngeng Relle, Sp.M, MARS mengatakan, kegiatan penyuluhan kesahatan mata ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masa depan anak-anak bangsa.

“Kami dari Megarezky memeriksa dan Lions Club memberikan kacamata gratis, untuk pemeriksaan mata sudah sering kami lakukan sebelumnya tapi untuk kerjasama dengan Kions Club baru pertama kali” ungkap Andi Sengngeng saat ditemui di salah satu lokasi kegiatan, di SD Inpres Bertingkat Mamajang I, Jalan Singa, Kamis (31/10/2019).

Sementara, Sainal Lonard selaku Presiden Lions Club Makassar United yang juga hadir pada kegiatan itu mengungkapkan, jika setiap tahun kegiatan seperti ini rutin dilakukan.

“Ini pertama kali kami bekerjasama dengan Univrsitas Megarezky membagikan kacamata gratis khusus untuk murid yang kurang mampu, mulai dari SD sampai SMP,” terangnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *