oleh

Ayo Makan Sambaluk Di Event Danau Tempe Street Food Festival

GAMASI.COM, MAKASSAR – Hotel Four Points By Sheraton Makassar menggelar event Danau Tempe street Food Festival. Event ini sanbaluk, dilaksanakan tanggal 9-18 November 2019, mulai pukul 15.00 -22.00 wita di Hotel Four Points Makassar.

Nandang, Manager Pemasaran Four Points Sheraton Makassar mengatakan, ide tersebut muncul dikarenakan pihak Hotel menginginkan 24 kabupaten bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, namun untuk langkah pertama bede’, pihaknya mengambil salah satu contoh yakni potensi obyek wisata danau tempe Wajo, “Ini sebagai kampanye perdana yang mengangkat potensi kuliner dari Danau Tempe, sesuai kampanye Ayo Makan yang telah diterapkan sebelumnya sebagai program bersama dari Marriot Bonvoy,” jelasnya.

Program Danau Tempe Street Food Festival, rencana mengambil lokasi di pelataran parkir Hotel Four Points. Gelaran Street Food festival kini menjadi salah satu trend yang disukai khalayak ramai.

Sementara itu , Chef Senior, Suwanta dalam press Conference di Best Brews Four Points, Jumat (01/11) mengatakan, program Danau Tempe street food festival dengan konsep kuliner khas dikemas unik, karena menghadirkan berbagai menu khas Sulsel terutama kuliner khas dari Danau Tempe, seperti aneka ikan air tawar, Lawa, Nasu Bale, Bale Rakko, dan lain-lain.

“Kami menyajikannya tidak sendiri tapi juga mengajak juru masak yang ahli dari sana untuk dikolaborasikan, tentunya ini juga sebagai bentuk dukungan penuh Four Points Hotel terhadap budaya dan kearifan lokal di Sulsel khususnya juga di bidang kuliner.” (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed