oleh

Support Pengawasan Hutan, PLN Beri Motor Trail Balai Taman Nasional Bantimurung

GAMASI.COM, MAKASSAR – Sebagai bentuk kepedulian PLN terhadap lingkungan khususnya untuk pengamanan Kawasan Hutan dan Monitoring Penanaman Pohon, PLN memberikan bantuan melalui program CSR PLN Peduli berupa satu buah motor Trail kepada Balai Taman Nasional Bantimurung Bulusaraung.

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh General Manager Ismail Deu kepada Kepala Balai Taman Nasional Bantimurung Bulusaraung Ir. Yusak Mangetan M.A.B di Kantor PLN UIW Sulselrabar.

Dalam kesempatannya, Ismail Deu menyampaikan bahwa PLN menunjukan kepeduliannya terhadap lingkungan. Selain pernah berkontribusi dalam penanaman pohon, PLN juga turut memberikan bantuan motor guna pengamanan di sekitar area Taman Nasional Bantimurung.

“Kami berkomitmen untuk menjaga lingkungan melalui bantuan ini, semoga dapat meningkatkan keamanan ya,” kata Ismail, Jumat (1/11).

Dengan diserahkannya bantuan Bina Lingkungan ini, PLN Sulselrabar telah menunjukkan kepedulian akan kehidupan dan kegiatan masyarakat sekitar yang mana merupakan wujud nyata dari salah satu misi PLN yaitu menjalankan kegiatan usaha yang berwawasan lingkungan. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed