Bumi Lintas Tama Solusi Jasa Pengiriman Mobil Melalui Laut

GAMASI.COM, MAKASSAR – Manajemen PT Bumi Lintas Tama (Kalla Lines), operator bisnis Kalla Group di bidang transportasi dan logistik laut, menyapa Sambaluk Gamasi dalam Talkshow yang digelar jumat Sore, (15/11/2019).

Chief Operation Officer PT. Bumi Lintas Tama, Muhammad Naim mengatakan, PT Bumi Lintas Tama (BLT) sebagai salah satu unit bisnis Kalla Group telah beroperasi sejak 1991.

“Sulsel, khususnya Makassar termasuk sebagai kota dengan pertumbuhan pasar otomotif yang cukup tinggi. Kehadiran kapal angkutan kendaraan dari BLT ini kami harap bisa jadi jawaban untuk mempermudah distribusinya,” jelas Muhammad Naim yang sudah sekira 28 tahun bekerja di Kalla Group.

Muhammad Naim menambahkan, Kalla Lines juga menghadirkan program layanan One Stop Service. Layanan ini penerima kiriman mobil cukup menunggu di rumah, karena pihaknya menghadirkan layanan pengantaran khusus hingga ke rumah konsumen.

Sementara itu, Quality Assurance Section Head, Meilani Dwi Astuti juga berbagi informasi terkait tugas-tugasnya di perusahaan distribusi pelayaran tersebut.

“Tugas kami antara lain melakukan pemeriksaan menyeluruh pada kendaraan, baik sebelum atau setelah diserahkan terimakan kepada pemilik kendaraan,” jelas Meilani.

Meilani berpesan jika masyarakat membutuhkan informasi layanan di PT. Bumi Lintas Tama bisa menghubungi layanan telepon di 0811411649.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *