IPeKB Pare-Pare Siap Sukseskan Program KKBPK

GAMASI.COM, PARE-PARE – Asisten III Kota Parepare  Haryanto ,S.Sos,MM melantik dan mengukuhkan Pengurus Ikatan Keluarga Berencana (IPeKB) Pare-Pare, belum lama ini  di Aula Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Parepare.

Dalam sambutannya, Haryanto mengatakan  pengurus yang terbentuk mampu  mewujudkan visi dan misi program KKBPK dalam mewujudkan kepedulian kepada masyarakat Kota.

“Dengan adanya organisasi IPeKB sebagai organisasi profesi, program kependudukan keluarga berencana (KKBPK) dikota Parepare semakin berhasil,” kata Haryanto.

Dalam acara tersebut, ikut hadir Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Dr. Hj.Halwatiah S.Kep,MM, Sekretaris, Kepala Bidang dan kepala seksi dan para seluruh Staf DPPKB Kota Parepare yang  ikut menyaksikan dan memberikan dukungan IPeKB sebagai mitra kerja dalam membantu mensukseskan program KKBPK di Kota Parepare.

Menurut Hj. Halwatiah kreatif seorang penyuluh sangat diharapkan untuk keberhasilan program KKBPK kepada masyarakat sehat dan sejahtera .
Halwatiah atau yang akrab disapa Thia ini meminta kepada pengurus IPeKB yang baru dilantik dan dikukuhkan untuk bersama sama menjalankan program KKBPK.

Pengangkatan sumpah janji dan pelantikan dilakukan oleh Sekretaris Umum DPD IPeKB Provinsi Sulawesi Selatan  Krisna Ismadaya S.Sos.

Susunan kepengurusan DPC IPeKB Kota Parepare adalah Habibi,S.Pd.I,M.Si sebagai Ketua I Sekretaris Jamaluddin M.S.Pd , sebagai wakil ketua I , Andi Ashar , Nurhidayah, SE Bendahara. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *