oleh

Hari Pertama Digi Fest 2020, Stand BI Ramai Tawwa Dikunjungi

GAMASI.COM, MAKASSAR – Gelaran Digi Fest 2020 di Makassar, Sulsel, menjadikan Stand Bank Indonesia ramai didatangi pengunjung, di hari pertama dilaksanakan Kawasan Timur Indonesia Digital Festival 2020 (KTI DIGIFEST 2020), bertempat di Celebes Convention Center Makassar, 11 – 12 Januari 2020.

Stand BI tersebut tidak hanya menjadi pusat informasi pengunjung yang ingin mengetahui QRIS, sistem pembayaran model terbaru yang diluncurkan BI awal tahun ini, tapi juga untuk mengikuti kuis berhadiah sejumlah merchandise.

Salah seorang penjaga stand pameran, Syarif mengatakan, kuis yang digelar khusus untuk pengunjung ini bernama Kahoot.id yang bisa diakses secara online dengan terlebih dahulu login di websitenya, “Pertanyaannya multiple choice seputar QRIS kami gelar hingga 4x dalam sehari, setiap quis pengunjung yang ikut bisa mencapai 20 orang bahkan lebih,” jelasnya.

Dari pantauan Gamasi FM, Sabtu, (11/1/2020), Pengunjung diminta memperhatikan layar televisi yang dipajang di depan stand. Pertanyaan yang harus dijawab akan dimunculkan dilayar berukuran 32 inci tersebut yang terkoneksi di smartphone peserta. Mereka diminta menjawab dengan benar dan cepat.

“Kuis ini memang butuh ketepatan menjawab dan kecepatan mengirim, 3 peserta yang memiliki point tertinggi berhak membawa pulang hadiah berupa powerbank, thumbler, pouch dan lainnya,” jelas Syarif.

Pameran Digi Fest 2020 ini akan berlangsung 2 hari, menghadirkan bintang tamu GiGi, Band asal ibukota.
Sejumlah Stand nampak ikut berpartisipasi mulai dari stand kuliner, otomotif, fashion, komunitas pencinta hewan. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed