oleh

Kepala Perwakilan BKKBN Sulsel Yang Baru Gelar Silaturahmi Dengan Awak Media

GAMASI.COM, MAKASSAR – Tiga hari menjabat sebagai Kepala Perwakilan BKKBN Sulsel yang baru, Andi Ritamariani Basharu gelar silaturahmi dengan sejumlah Jurnalis media cetak, online, elektronik dan pengurus Ikatan Penulis Keluarga Berencana (IPKB) Sulsel, di Ruang Pola Kantor Perwakilan BKKBN Prov. Sulsel,Jalan A. P. Pettarani, Kota Makassar, Rabu (5/2/2020).

Pada kesempatan itu, Mantan Kepala Perwakilan BKKBN Sulbar ini berencana akan melakukan beberapa hal saat bertugas, antara lain, berupaya menjadikan Sulsel menjadi pilot project Indonesia Timur, khusus untuk kependudukan, keluarga berencana dan mewujudkan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi.

Selain itu, dirinya melakukan pengecekan kelayakan kendaraan dinas di lingkup BKKBN Sulsel. ‚ÄúSarana yang akan kita gunakan harus dalam posisi baik supaya akan mempermudah kita melaksanakan tugas, setelah saya cek memang ada beberapa yang perlu perbaikan,” jelasnya.

Rita menambahkan, diamanahkan dirinya menakhodai BKKBN Sulsel tentu merupakan tantangan tersendiri, “Memimpin BKKBN Sulsel yang memiliki jangkauan hingga 24 kabupaten/kota menjadi tantangan yang baru bagi saya.” (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed