oleh

Ini Tawwa Rahasia Cantik Ati Kodong

GAMASI.COM, MAKASSAR – Penyanyi dangdut, Ati Kodong ditunjuk menjadi Brand Ambassador produk kecantikan  Jazeera.

Ditemui di acara press Conference produk Jazeera di salah satu kafe di jalan Pengayoman, penyanyi asal Selayar yang melejit melalui ajang pencarian bakat ini mengaku bahwa dirinya sangat antusias dipilih memakai produk-produk Jazeera.

“Bagus tawwa guys Lip Matte Jazeera seperti yang saya pake ini dapat menyehatkan bibir ta, tidsk membuat bibir kering dan pecah-pecah,” ujarnya sambil menunjuk produk yang dimaksud, Rabu (12/2/2020).

Leader Jazeera Sulawesi, Syahril yang turut hadir dalam acara tersebut mengatakan, Lip Matte adalah salah satu produk Jazeera yang mengandung antioksidan dari biji bunga matahari. Memiliki tekstur sangat lembut & creamy, membuat lipsmatte Jazeera ini mudah meresap pada bibir dalam sekali poles saja.

Jazeera sendiri adalah sebuah Perusahaan Kosmetika yang menyalurkan beberapa  produk, selain Lip matte,  JJ Ultimate Cream Foundation dan collagen dengan Nama Company PT. Jazeera Inti Sukses yang berkantor pusat di Surabaya.

“Ini adalah produk re-seller, meski baru 5 bulan kehadiran kami di Makassar, namun reseller kami sudah mencapai ratusan orang,” jelas Syahril.

Ditambahkan, Pihak Jazeera berencana akan menggelar event besar di tanggal 8 maret 2020 mendatang, “Silahkan bagi yang ingin bergabung bisa mendapatkan tiketnya di re-seller kami, kegiatan ini akan dilaksanakan maret nanti di gedung Graha Pena Makassar.” (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed