oleh

Hari Pers Nasional, Penyiar Gamasi Juara 1 Lomba Baca Berita

GAMASI.COM, MAKASSAR – Penyiar Radio Gamasi Mila Karmila, berhasil keluar sebagai juara 1 lomba baca berita dalam rangka perayaan Hari Pers Nasional ke-74, yang diselenggarakan Manajemen Hotel Novotel Grand Shayla Makassar, Kamis malam (13/2/2020).

Pantauan Gamasi.com, Kegiatan ini dikemas berbeda, nama acaranya Carita Campur Makkala (CCM) News. Berita yang dilombakan pun tidak dibawakan secara serius, melainkan dengan bahasa dan gaya yang jenaka. Terlihat cukup banyak jurnalis yang antusias mengikuti acara tersebut. Selain Lomba baca berita gokil, juga ada lomba Photography , Lomba Tik Tok Dance dan Games quizzes.

Marcom Manager Novotel Makassar Grand Shayla, Vina Taning mengatakan, pihaknya sengaja memilih konsep acara tersebut dibuat berbeda dengan yang sudah ada sebelumnya,”Teman-teman media kan selama ini sudah serius membantu kami buat berita, nah kali ini kami buat acara seru-seruan dimana giliran mereka membawakan informasi secara gokil. Kalo teman-teman ngumpul kan sukanya cerita-cerita yang suka bikin ketawa,” ujarnya.

Khusus kategori photography contest akan dipilih tujuh hari mendatang oleh manajemen Novotel Makassar.

Vina menambahkan, semua kategeori pemenang mendapatkan uang tunai dan juga pengalaman menginap di kamar Suite di Novotel Makassar.

Hotel Novotel berada di bawah naungan Accor Hotels. Saat ini menurut Vina, pihaknya tengah memperkenalkan program baru yaitu ALL atau Accor Live Limitless. Program ini merupakan program loyalty yang dulunya dikenal dengan nama Le Club.

Ikut Hadir dalam kegiatan tersebut Executive Assistant Manager Novotel Makassar Winaryo, Ketua Hotel Front-Liner Association Makassar Ivonne Tumbelaka dan Pembawa Berita Senior TVRI Sulsel Nurdiyah Tamma yang sekaligus menjadi juri dikegiatan tersebut. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed