Rayakan Milad, Patria Wisata Gelar Manasik Umroh Akbar 1600 Jamaah

GAMASI.COM, MAKASSAR – PT Saudi Patria Wisata merupakan penyelenggara resmi ibadah umrah dan haji khusus,
menggelar acara Milad manasik umrah akbar bersama 1600 jamaah di Sandeq Claro Hotel Makassar, minggu (23/2/2020).

Direktur Utama PT. Saudi Amanah Wisata, Faisal Ibrahim menyampaikan kegembiraannya dan rasa syukur yang tak terhingga. Sejak berdiri tahun 2005 sampai saat ini pihaknya masih diberi kekuatan dan amanah dari Allah SWT untuk membantu dan melayani Jemaah untuk menunaikan ibadah umrah.

“Khusus untuk jamaah Patria wisata yang akan berangkat bulan februari ini, sudah kami siapkan pesawat Lion Air jenis Airbus dengan penerbangan langsung dari Makassar ke madinah tanpa perlu singgah di Jeddah lagi, karena kalo turun di Jeddah, kasian jamaahnya yang harus naik bus lagi selama 5-6 jam,” jelasnya.

Di acara Manasik milad Umroh akbar tersebut, Faisal Ibrahim menyiapkan hafiah istimewa. Dirinya membagi-bagikan Riyal untuk Jamaah yang mengajukan pertanyaan dan yang merayakan milad di tanggal 17 april dan 31 Agustus.

Khusus bagi jamaah yang berangkat melalui promo umroh milad, selain beribadah di tanah suci, Patri Wisata akan mengajak jamaah untuk city tour, salah satunya ke wilayah Thaif, wisata pegunungan yang mirip kawasan Malino di Sulsel.

Ta’if adalah kota di Provinsi Mekkah, Arab Saudi pada ketinggian 1.700 m di lereng Pegunungan Sarawat. Setiap musim panas, Pemerintahan Saudi pindah dari panasnya Riyadh ke Ta’if. Kota ini juga merupakan pusat area agrikultur yang terkenal akan anggur dan madunya.

Turut hadir dalam acara manasik umroh Akbar tersebut, Kepala Bidang Urusan Haji dan Umroh Kemenag Sulsel, Dr. Aswad, pihak Bank Muamalat, dan Pihak penyelenggara Asuransi.

PT Saudi Patria Wisata yang berusia 15 tahun ini telah memberangkatkan ribuan jemaah dari berbagai wilayah di Indonesia. Semua jamaah terdaftar di Sistem Komputerisasi Pengelolaan Terpadu Umroh dan Haji Khusus (SISKOPATUH) Kementrian Agama Republik Indonesia.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *