oleh

Media Gathering Online, Gojek Beberkan Program Untuk Mitra, Konsumen dan Karyawan Selama Pandemi COVID-19

GAMASI.COM,MAKASSAR – Seiring dengan semakin meluasnya dampak pandemi COVID-19, Gojek, terus menguatkan upayanya membantu para mitra driver, karyawan dan konsumen untuk memastikan keberlanjutan pendapatan, keselamatan dan kenyamanan di tengah penurunan aktivitas masyarakat.

Hal tersebut mengemuka dalam pertemuan virtual Media Gathering Inisiatif Gojek Bagi Mitra, Konsumen dan Karyawan Gojek Selama Pandemi COVID-19, jumat (22/5/2020).

Turut hadir VP Regional Corporate Affairs Gojek, Michael Reza Say yang mengatakan, Selama pandemi COVID-19, keselamatan adalah prioritas bagi Gojek. “Kami telah meluncurkan berbagai inisiatif sebagai tindakan pencegahan penularan COVID-19, menjaga keberlanjutan pendapatan mitra dan merchant, serta keamanan dan kenyamanan pengguna dalam menggunakan layanan Gojek sejak Januari 2020 lalu.”

Dijelaskan, Gojek memiliki program atau inisiatif yang beberapa di antaranya akan dikelola dengan menggunakan Dana Bantuan Mitra Gojek. Hal ini menggaris-bawahi komitmen Gojek dalam mendukung para mitra driver yang selama ini telah tumbuh bersama-sama dengan Perusahaan.

Sementara itu, Head of Regional Corporate Affairs Gojek Indonesia Timur, Mulawarman menjelaskan, Program-program ini mencakup tiga area utama yang paling berdampak bagi keberlangsungan hidup mitra driver Gojek, yaitu penyediaan layanan kesehatan, ringankan beban biaya harian, dan bantuan pendapatan.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed