oleh

Aliansi Pemuda Ini Salurkan Bantuan Korban Terdampak Banjir Bantaeng Jeneponto

GAMASI.COM, MAKASSAR – Aliansi pemuda Gowa, Takalar, dan Barru menyalurkan bantuan untuk korban bencana banjir di Kabupaten Jeneponto dan Bantaeng. Bantuan ini didistribusikan langsung kepada warga yang terdampak banjir.

Berdasarkan keterangan salah satu Pemuda yang tergabung dalam Aliansi tersebut, Bantuan Jeneponto diantarkan ke Dusun Bontoloe, Desa Rumbia, Kecamatan Rumbia Jeneponto. Sedangkan dibantaeng diantarkan ke Jl. Durian Bantaeng.

Berdasarkan keterangan warga dan pemerintah setempat, terdapat 9 keluarga yang terdampak parah dan 4 orang diantaranya meninggal, sedangkn dibantaeng terdapt 2 orang meninggal.

Bantuan yang disebarkan terdiri dari 42 paket sembako dan 24 kardus pakaian layak pakai. Bantuan ini diperoleh dari swadaya Masyarakat.

“Saya tidak bisa mengungkapkan bagaimana perasaan takut saya saat malam itu” ujar anci salah satu korban yang rumahnya roboh dan anggota keluarganya mati.

“kami mengucapkan banyak terimakasih atas sumbangannya, semoga bernilai pahala disisi Tuhan” ucap para korban setelah menerima bantuan.

“Mewakili teman-teman aliansi kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat untuk para korban dan semoga kejadian ini bisa membawa hikma untuk segenap manusia, dan kami mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah menyumbang atas nama Cinta dan kemanusiaan bukan atas nama Lembaga yang mencari popularitas” ujar salah satu anggota aliansi.

“Mari kita jadikan momentum ini sebagai ajang untuk memupuk rasa solidaritas yang mulai layu” tutup salah satu anggota aliansi.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed