oleh

Unit Kendaraan Toyota Trust Dijamin Bebas Covid, Begini Cara Tukar Tambahnya

GAMASI.COM, MAKASSAR – Toyota Trust merupakan salah satu line bisnis dari Kalla Toyota yang mengelola bisnis used car (mobil bekas), yang sejalan dengan Tag Line Kalla Toyota “Semua Lebih Mudah”, Toyota Trust memberikan kemudahan bagi pelanggan setia Kalla Toyota untuk melakukan Trade In atau Tukar Tambah mobil lama dengan Mobil baru Toyota.

Hal tersebut diungkapkan Kasmir dari bagian Bisnis development Toyota Trust ketika melakukan gelar wicara secara langsung di Radio Gamasi belum lama ini.
Kasmir yang hadir bersama Asis didampingi Andi Chairiza Bahrun selaku Media Relation Kalla Toyota menjelaskan,pihaknya hadir memberikan rasa nyaman ke costumer untuk yang mau melakukan tukar tambah kendaraan.

“Trade-In di Toyota Trust unit customer ditaksasi oleh Used Car Advisor kami yang sudah tersertifikasi dan hasil taksasi kendaraan lama customer akan dijelaskan langsung sehingga hasilnya Objektif, Transparan dan customer
mendapatkan harga terbaik. Selain itu, Trade In di Toyota Trust akan mendapatkan tambahan diskon dari Mobil baru sebesar 5 Juta untuk type-type mobil baru tertentu,” jelas Asis.

Untuk melakukan proses tukar tambah kendaraan di Toyota Trust caranya cukup mudah, Cukup datang ke Showroom Kalla Toyota terdekat, ketemu langsung dengan sales & used car advisor. Prosesnya aman, cepat dan transparan. Atau jika customer mau unitnya ditaksasi di rumah, tim kami bisa langsung ke rumah customer dengan tim kami tetap mengikuti protocol Covid-19.

Tercatat sejumlah sambaluk Gamasi yang penasaran ikut langsung bertanya melalui saluran komunikasi yang disiapkan. Salah seorang diantaranya Rustan yang memilki unit kendaraan non Toyota tertarik juga ikut di layanan tersebut.

Toyota Trust melayani pembelian cash atau kredit dengan memberikan garansi 1 tahun untuk engine/mesin dan transmisi. “Kenapa kami memberikan garansi karena unit sudah kami pastikan baik dan ditaksasi oleh Used car Advisor kami yang sudah tersertifikasi. Kami juga
memberikan paket free disinfectant, sehingga menjamin unit Toyota Trust bebas dari Covid-19,” tutup Asis.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed