Customer Gathering Series 10 Kalla Toyota Segera Digelar 23 Juli 2020 Mendatang

GAMASI.COM, MAKASSAR – Kalla Toyota senantiasa memberikan kemudahan dalam memiliki unit Toyota. Berbagai program menguntungkan Kalla Toyota hadirkan demi memenuhi kebutuhan berkendara pelanggan setianya. Salah satunya melalui gelaran Customer Gathering Online. Kalla Toyota akan segera menggelar gathering secara online bersama pelanggan setianya untuk kali ke 10 pada hari Kamis, 23 Juli 2020 mendatang.

Mengangkat tema “Cara Mendidik Anak di Era New Normal” Kalla Toyota menghadirkan dua narasumber yang cakap di bidangnya. Narasumber pertama ialah Ruth Srininta Tarigan yang merupakan Kepala Program International Business Management. Selain itu, juga akan hadir Muhammad Ramli Rahim selaku Presiden Direktur Ranu Coorp.

Kalla Toyota juga baru saja turut berpartisipasi dalam Kalla Fair yang digelar oleh Kalla Group (18/07). Perhelatan terbesar dari Kalla Group ini dihadiri kurang lebih 12.000 pelanggan yang tersebar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Kalla Fair lalu mengangkat tema “Kebangkitan Ekonomi Dari Timur” disaksikan oleh pelanggan secara online melalui aplikasi zoom, live streaming youtube dan facebook.

Selama kurang lebih tiga jam, Kalla Toyota sukses membukukan 140 SPK. Hal ini tidak lain karena berbagai program menguntungkan yang Kalla Toyota hadirkan khusus di gelaran Kalla Fair ini. Business Strategic & Innovation Division Head Kalla OTO, Yudi memaparkan program terbaik yang Kalla Toyota hadirkan bagi pelanggan setianya. Salah satunya ialah program Spektakuler. Program ini memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan dengan spektakuler rate mulai 3,7% selama tiga tahun dan rate 5,65% selama lima tahun.

Tak hanya itu, Kalla Toyota juga memberikan angsuran ringan mulai 2,8 jutaan rupiah, serta DP mulai dari 20%. Bagi pelanggan yang ingin memiliki Toyota Agya, Kalla Toyota memberikan penawaran spesial berupa free angsuran selaman dua bulan. Selain itu, Kalla Toyota juga memberikan program purna jual yakni paket servis sehat khusus untuk pelanggan yang memiliki unit Toyota Agya, Calya, dan Avanza. Pelanggan setia Kalla Toyota dapat memilih tiga paket andalan yakni paket platinum, diamond, dan titanium.

Gelaran kali ini adalah salah satu yang customer gathering online terbesar, karena Kalla Toyota ikut serta dalam gelaran Kalla Fair dalam lingkup Kalla Group . “Antusias pelanggan setia Kalla Toyota cukup tinggi di Customer Gathering Online Series 9 ini. Selain menghadirkan bapak Jusuf Kalla, gelaran kali ini juga dipenuhi dengan rangkaian acara yang bervariatif, dan juga berhadiah menarik” ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

Menanggapi proses kebangkitan ekononi pasca pandemi, Jusuf Kalla menjelaskan bahwa sulit memperkirakannya. Masing-masing daerah memiliki persamaan dan perbedaan. Khususnya di Sulawesi, pertumbuhan ekonomi masih bertahan cukup baik. Jusuf Kalla juga menambahkan bahwa daya beli di Sulawesi masih lebih baik dibandingkan di wilayah lainnya. Hal ini dikarenakan kebutuhan masyarakat akan kebutuhan pokok justru kebanyakan berasal dari Indonesia Timur. “Kita harapkan bahwa masyarakat dapat berupaya dan berusaha walaupun kita melihat banyak musibah lain,” ungkapnya.

Berbagai hadiah menarik akan Kalla Toyota bagikan melalui lucky draw. Pelanggan yang berasal dari Bone, Maros, dan Makassar kemudian menjadi pelanggan yang beruntung membawa pulang hadiah menarik dari Kalla Toyota.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *