oleh

Yayasan Amanah Inayah Sukses Gelar Pembagian Kacamata Gratis

GAMASI.COM, MAKASSAR – Yayasan Amanah Inayah menggelar kegiatan bakti sosial dan seminar kewirausahaan sukses berbisnis dimasa pandemi. Dihadiri ratusan masyarakat, kegiatan tersebut dilaksanakan di depan klinik amanah Inayah yang berlokasi di ruko Bisnis Alauddin Centre jalan Sultan Alauddin Makassar, Minggu (30/8/2020).

Pimpinan Yasyasan Amanah Inayah Dr. Yusuf Bachmid dalam sambutannya mengatakan hidup ini harus banyak bersyukur agar mendapatkan keberkahan hidup. Dalam Bakti sosial tersebut dilakukan pembagian kacamata baca secara gratis. “Kami berharap kacamata yang dibagikan ini betul-betul bermanfaat bagi para penerimanya dan semoga masih terjalin kerjasama yang baik dari semua pihak sehingga nantinya bisa menggelar kembali kegiatan serupa di kesempatan mendatang, ”kata dr Yusuf yang juga narasumber tetap di acara bincang Seksologi di Radio Gamasi 105,9 FM Makassar.

Salah seorang jamaah masjid Al Abrar Gunung sari yang ikut dalam pembagian, Daeng tinggi mengatakan sangat senang dengan adanya pembagian kacamata baca gratis tersebut. “Tidak banyak acara begini yang dilaksanakan dilingkungan sini, terimakasih banyak klinik Amanah Inayah karena kacamata baca ini sangat membantu saya terutama dalam aktifitas di mesjid,” Ujarnya.

Acara yang tetap memperhatikan protokol kesehatan ini disponsori antara lain Darul mustafa, kafe kubus, Radio Gamasi, Asosiasi sales Indonesia dan Vortis. Dari pantauan tim Radio Gamasi FM kegiatan ini cukup menarik minat masyarakat. Terbukti, tenda yang disiapkan tidak mampu menampung jumlah masyarakat yang hadir. Terlihat dari beberapa warga ikut berdiri hingga diluar tenda. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed