oleh

Sempat Tertunda, Kalla Toyota Akhirnya Luncurkan All New Corolla Cross

GAMASI.COM, MAKASSAR – Kalla Toyota Luncurkan All New Corolla Cross
Mewarisi DNA Corolla dalam Kemasan Urban SUV yang Fun, Nyaman, Fungsional, dan Ramah Lingkungan.

“Alhamdulillah, meski sempat tertunda karena pandemi covid-19, akhirnya Toyota berusaha hadir melengkapi kebutuhan berkendara pelanggan setia Kalla Toyota dengan hadirnya unit SUV terbaru, Toyota All New Corolla Cross. Dengan desain elegan, dinamis, dan powerful, Toyota All New Corolla Cross diharapkan dapat mampu menjadi kendaraan yang pas bagi keluarga Indonesia,” ujar West Region General Manager Kalla Toyota, Fery Irawan di Garasi Mall Nipah, kamis (3/9/2020).

Menurut Fery, untuh Wilayah Makassar All New Corolla Cross cukup banyak peminatnya dikalangan tertentu. ” Saat ini produk SUV makin populer di dunia, termasuk di Indonesia dimana pada tahun 2019 penjualan SUV Toyota di Indonesia naik signifikan hingga 64% jika dibandingkan dengan tahun 2014 lalu. Di periode yang sama, market SUV Indonesia juga meningkat 65%. Ini berarti bahwa produk SUV sudah kian diterima dengan baik oleh masyarakat. Oleh karena itu, Toyota memperluas jangkauan pasar dengan memperkenalkan produk SUV baru yang dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup dan simbol status sosial yang lebih tinggi bagi pemiliknya.”

Sementara itu, Irwan Effendi selaku
Training & Knowledge Management Kalla Toyota menjelaskan desain eksterior Corolla Cross menampilkan kesan elegan, dinamis, dan powerful sebagai trademark Corolla. Sementara postur tubuh yang tinggi dan gagah mencitrakan diri sebagai Urban SUV berkelas dan menyimpan banyak potensi yang bisa dinikmati oleh penumpang yang duduk di dalamnya. Desain bodi yang tebal, kokoh, dan aerodinamis merupakan pernyataan atas status sosial pemiliknya yang mapan dan memiliki taste yang tinggi atas tren lifestyle yang bergerak dinamis.

“Sebagai SUV perkotaan, Toyota ingin memastikan penghuni kabin All New Corolla Cross dimanjakan oleh beragam fitur kenyamanan terkini. Interior elegan bernuansa hitam dipadukan dengan kehadiran steering switch, AC digital dual zone, panel instrumen disandingkan dengan MID 4,2 inchi, head unit 9 inchi IPS display dilengkapi sarana radio, Bluetooth, NFC, Miracast, dan voice command, moonroof, dan rain sensor di balik kaca depan untuk mengaktifkan wiper secara otomatis, “jelas Irwan.

Sementara penumpang di baris kedua terjaga kenyamanannya berkat kehadiran kisi AC yang berada di belakang konsol tengah. Di luar, tersedia smart entry untuk buka-tutup pintu mobil tanpa perlu menyentuh kunci dan auto fold mirror.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed