oleh

HUT Ke-5, Four Points Makassar Diskon 50 Persen

GAMASI.COM, MAKASSAR – Hotel Four Points By Sheraton Makassar memasuki usia ke-5 pada Senin, 7 September 2020.

Acara ini dirayakan bersama Owner IMB Group yang menaungi hotel Four Point by Sheraton Makassar, Idris Manggabarani. Dalam Acara yang digelar di Lobi Hotel tersebut, Idris melakukan pemotongan tumpeng bersama dengan I Gede Sujana, General Manager Four Points Makassar, Mitra Hotel, Karyawan, Ustadz Rojak dan Media.

Menurut Idris, meskipun okupansi sedikit menurun pasca corona beberapa waktu lalu namun pihaknya tetap survive untuk bertahan. “Kita mencoba agar setiap hari semakin baik, semua ini tentu bergantung dari masukan para mitra kerja dari hotel Four Point. Selain itu, Insya Allah Awal tahun 2021 kami menyiapkan area baru dengan pemanfaatan area outdoor Four Points untuk memaksimalkan pendapatan di masa pandemi dengan trend ruangan terbuka sesuai protokol kesehatan. Area Tersebut bisa menampung hingga seribu orang untuk segala kegiatan,” terangnya.

Tepat di hari Jadi ke-5 hotel yang beralamat di jalan Andi Djemma tersebut, General Manager Four Points by Sheraton Makassar, I Gede Sujana menyiapkan promosi terbaik. Yakni, harga kamar deluxe yang sangat fantastis hanya rate Rp. 500.000 net permalam, “Harga fantastis ini bisa didapatkan hanya senin dan selasa (7-8/9), selain itu ada diskon 50 persen di restoran golden asian,” jelasnya.

Ia menegaskan, protokol kesehatan diterapkan untuk semua layanan.”Tamu yang ingin menginap, meeting hingga wedding akan dicek secara ketat dengan metal detecktor, thermo gan, Note pad, pen, masker dan plate, cuttelry, untuk kenyamanan dan kenyamanan bersama.” (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed