oleh

Prodi PGSD FKIP Unimerz Reakreditasi Daring Oleh BAN PT

GAMASI.COM, MAKASSAR – Progam Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) FKIP Universitas Megarezky menjalani Asesmen Lapangan (AL) secara daring oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) pada hari senin – selasa 12-13 Oktober 2020.

Sesuai surat tugas oleh BAN-PT menugaskan Dua orag Assesor untuk proses AL . Kedua Assesor tersebut yakni Dr. Anam Sutopo, S.Pd.,M.Hum dari Universitas Muhammadiyah Surakarta dan Prof. Dr. Zuhdan Kun Prasetyo, M.Ed dari Universitas Negeri Yogyakarta .

Kegiatan AL diawali dengan sambutan oleh Rektor Universitas Megarezky Prof. Dr.dr. Ali Aspar Mappahya, Sp.PD.,Sp.JP (K), dalam sambutannya beliau menyampaikan terima kasih kepada kedua Assesor sekiranya kehadiran beliau memberikan input terhadap kepada pengelolaan Institusi khususnya Prodi PGSD FKIP Universitas Megarezky.

Sambutan selanjutnya dekan FKIP Universitas Megarezky Dr. Abdul Malik Iskandar, S.Ag.,M.Si beliau mengawali sambutannya dengan menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada Kedua Assesor, AL daring Prodi PGSD ini sudah hampir 2 tahun penantian sejak submit borang maret 2019. Beliau juga menyampaikan bahwa AL ini merupakan evaluasi dari kegiatan SPMI yang telah di Jalankan oleh Institusi.

Diakhir sambutannya beilau menutup dengan sebuah pantun yaitu Di Malang bakso dimakan di Kalimantan ada Tari Baksa, Semakin Maju Mutu Pendidikan Semakin cerah Anak Bangsa”. Semoga kegiatan AL ini dapat memajukan mutu pendidikan khususnya di program studi PGSD.

Sambutan selanjutnya perwakilan assessor menyampaikan kegiatan AL ini untuk melihat dan menelusuri secara mendalam Potret Program Studi PGSD yang telah dikirimkan atau ditulis melalui Borang dan harapannya menuju kepada mutu program studi PGSD.

Hadir dalam pembukaan AL Daring Dewan Pembina Yayasan Pendidikan Islam Megarezky Dr. H. Alimuddin, SH.,MH.,M.Kn, Para Wakil Rektor, Para Dekan, Ka.Lembaga dilingkup Univesitas Megarezky. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed