oleh

Hut Mandiri Ke-22, Ada Promo Spesial Digiresto

GAMASI.COM, MAKASSAR – Untuk mendukung transaksi non tunai, Bank Mandiri meluncurkan layanan Mandiri Digiresto. Layanan ini juga merupakan bentuk dukungan bank tersebut kepada pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19.

Transaction Bank Officer,Ika melalui talkshow yang digelar di Radio Gamasi, Rabu (14/10/2020) menjelaskan Bank Mandiri telah mengembangkan platform digital yakni produk DIGIRESTO yang dapat digunakan oleh pelaku usaha pemilik resto yang tentunya sangat simple karena cukup menggunakan platform Whatsapp.

“WhatsApp sendiri pada dasarnya bukan hanya bisa dijadikan sebagai media komunikasi saja, melainkan platform untuk melakukan pemesanan dan pembayaran makanan, seperti yang dilakukan oleh Digiresto. Pesan makanan maupun minuman di merchant Digiresto lebih murah dibanding platform lainnya, ” jelas Ika.

Talkshow yang digelar selama 1 jam tersebut, banyak memberikan informasi positif bagi pendengar Radio Gamasi atau yang akrab disapa Sambaluk, tidak heran, sepanjang program acara berlangsung, animo Sambaluk untuk bertanya bukan hanya dari wilayah Makassar, melainkan Gowa, jeneponto hingga Gorontalo.

Didampingi Eka, officer transaction banking Mandiri, sebagai narasumber, dipaparkan Hanya lewat platform WhatsApp di 082110700037,Digiresto sendiri menjadi solusi praktis bagi para pelanggan yang ingin mendapatkan makanan dan minuman lebih cepat, tanpa perlu datang langsung ke outlet dan restoran, atau bahkan mengantre terlebih dulu.

Menariknya kata Eka, masih dalam rangkaian HUT Bank Mandiri Ke-22, Digiresto memberikan promo spesial yakni pesta kuliner hemat, “Selain memesan makanan, pelanggan juga akan dimudahkan dalam hal metode pembayaran, yang mana mereka dapat membayar dengan menggunakan kartu kredit, LinkAja, OVO, GoPay, atau Digiresto Credits. Nah, ini bisa digunakan untuk ikut pesta kuliner hemat, yakni free ongkir 20 ribu, potongan harga 22 ribu dan diskon 22 % dengan kartu debit dan kredit Mandiri di cafe dan resto favorit, ” Jelas Eka. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed