oleh

Octofresh, program Oktober di Bengkel Kalla Toyota Bisa ki Dapat Gratis 1 Liter Oli

GAMASI.COM, MAKASSAR – Obrolan Teknis Kalla Toyota (OTOTA), talkshow bulanan dari Kalla Toyota Bulan Oktober kali ini, Jumat (16/10/2020) membahas tentang Tips merawat kendaraan Toyota agar tetap prima setiap hari.

After Sales Bisnis Program Senior Staf, M.Hendra Jamal sebagai narasumber tetap acara ini menyampaikan kondisi lalu lintas yang padat, macet, dan ditambah cuaca panas membuat mobil beserta komponen yang di dalamnya bekerja lebih keras. Jika tidak dilakukan perawatan dan servis secara rutin, maka dapat mengakibatkan usia kendaraan lebih pendek.

Beberapa cara merawat mobil Anda agar tetap fit saat diajak beraktivitas setiap hari menurut Hendra adalah rutin mengganti oli mesin, cek kondisi ban, periksa absorber dan periksa rem.

Sementara itu, untuk program yang ditawarkan di bengkel Kalla Toyota bulan oktober adalah Program Octofresh, “Program Octofresh ini memberikan benefit berupa gratis oli 1 liter. Program ini dikhususkan untuk customer yang terakhir melakukan service berkala atau ganti oli 9-12 Bulan yang lalu.
Program ini berlaku untuk semua model kendaraan dan berlaku sampai 31 Oktober 2020,” Jelas Hendra.

Selain itu, ada juga Program Gratis Oli 1 Liter program octofresh juga memberikan diskon hinggu 20% untuk
semua pelanggan yang melakukan service berkala atau perbaikan biasa khusus untuk part (Cabin Disinfectant, Cabin Air Filter, Wiper Blade, dan Wiper Fluid).

Hendra menyebutkan paket lainnya adalah Program Paket Serbu. Program ini merupakan paket service berkala ringan senilai Rp 699.000, ini berlaku untuk
kendaraan di atas 4 tahun atau lebih 80.000 KM, kendaraan yang terlibat yaitu Agya, Calya, Avanza, dan Rush. Adapun jenis pengerjaan yang diberikan yaitu Pergantian Oli, Saringan Oli, Gasket Engine, Jasa service berkala dan Cabin Disinfectant. Periode Programnya 05-31 Oktober 2020.

Program khusus oktober khusus untuk general repair di bengkel resmi Kalla Toyota adalah Paket Klinik. programnya berupa Paket Spooring & Balancing, Paket Pergantian Brake Pad, dan Paket Pengantian Absorber. program ini berlaku untuk semua customer type Agya, Calya,
Avanza, Rush, Innova, Sienta, Yaris, dan Hilux. Benefit yang di berikan berupa diskon hingga 20%. Program ini berlaku sampai 31 Oktober 2020.

Talkshow yang berdurasi 1 jam tersebut, juga menarik animo sambaluk Gamasi. Beberapa yang masuk di layanan interaktif bertanya terkait keluhan kendaraan dan promo yang digelar.

Khusus Untuk Customer yang masih ragu keluar rumah karena covid, demo, macet, Hendra mengajak menggunakan layanan Pickup service dan Home service, “silahkan menghubungi kami di layanan Kalla Toyota Extra Care di Nomor 08114414030, Teknisi kami di lapangan akan langsung mengunjungi anda, ” Tutupnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed