oleh

Terapkan Prokes Di Semua Area Hotel, Golden Tulip Essential Ajak Tamu Buka Puasa Sepuasnya

Radiogamasi.com, Makassar – Puasa di bulan Ramadhan 1422 ini adalah suatu kewajiban bagi umat Islam. Satu hal yang ditunggu tentunya saat yang menyenangkan ketika tiba waktu berbuka puasa.

Menyadari momen yang ditunggu tersebut, Golden Tulip Essential (GTE) Hotel Makassar menawarkan paket All You Can Eat untuk para tamu dan kerabatnya berbuka puasa dengan tema Rindu Ramadhan.

Director of Sales & Marketing Golden Tulip Essential Hotel Makassar, Irwan, dalam talkshow yang disiarkan secara langsung di Radio Gamasi 105,9 FM menjelaskan, pihaknya menyiapkan paket-paket menarik Ramadhan yang bisa dinikmati bersama keluarga, teman maupun orang terkasih.

Dengan menerapkan Standar Protokol Kesehatan di semua area Hotel, Irwan menginformasikan, masyarakat tidak perlu ragu untuk berkunjung ke Golden Tulip Essensial Hotel Makassar.

“Untuk menjamin kenyamanan dan kesehatan untuk tamu kami di masa pandemi begini, semua pegawai hotel yang bertugas telah di vaksin. Secara berkala kami melakukan penyemprotan desinfektan di semua area hotel, begitupun kebersihan air kolam renang di lantai 2 yang selalu diganti, “jelas Irwan, yang hadir bersama Tim Salesnya Yus, Cece dan Narti.

Khusus, Promo Paket Buka puasa All You Can Eat menyajikan berbagai macam menu di Branche Restaurant.

Sales Marketing, Yus mengajak untuk dapat menikmati berbagai sajian yang sangat nikmat, “Hanya dengan harga Rp. 85 ribu per orang, tamu bisa makan sepuasnya, menikmati aneka takjil hingga menu utama, dari makanan pembuka hingga penutup.”

Menurut Yus, untuk merayakan moment berbuka puasa bagi tamu yang sangat menyenangkan, disiapkan menu yang disajikan bervariasi setiap harinya dan banyak digemari untuk berbuka puasa.

Sementara itu, Selain paket Buka Bersama Rindu Ramadhan All You Can Eat, Golden Tulip Essential Hotel Makassar juga menawarkan paket promo kamar dengan harga hanya Rp. 500.000 per malam.

Hal ini dijelaskan Cece, salah seorang Sales Marketing, Promo Paket Kamar tersebut sudah termasuk kamar Deluxe yang sangat nyaman, buffet buka puasa dan sahur untuk dua orang.

Selain itu, lanjut Cece, tamu bebas menggunakan internet di seluruh area hotel dan juga kolam renang.

“Selama Ramadhan, kami buka restaurant lebih awal untuk melayani tamu-tamu yang sahur mulai pukul 03.00 Wita,” ujarnya.

Untuk yang mau reservasi, bisa menghubungi nomor 0411-3629250, WhatsApp di 08234567890 atau 0811-4115-665. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed