oleh

Ayam Goreng Fatmawati Makassar Terapkan Prokes, Tawarkan Menu Berkah Ramadhan Harga Terjangkau

Radiogamasi.com, Makassar – Buka puasa lebih istimewa dengan menikmati ragam menu Ayam Goreng yang menggugah selera. Ayam Goreng Fatmawati ( AGF) Makassar contohnya, Resto ini bisa jadi pilihan tempat yang pas. Ada Deretan menu takjil hingga menu utamanya dijamin puaskan selera.

Restoran Ayam Goreng Fatmawati, selain Cabang Panakkukang Makassar,yang berlokasi Di jalan Boulevard A1/05 ada juga cabang Gowa yang bisa dijumpai di Ruko Yasmin Square Jl Tumanurung Raya Kabupaten Gowa.

Untuk Ramadhan kali ini, AGF menghadirkan paket berbuka puasa yakni paket Berkah, berbuka puasa sekaligus bersedekah melalui Dompet Dhuafa dengan free takjil.

Owner Ayam Goreng Fatmawati, Bambang Wijaya mengatakan, Paket Berkah ini menawarkan ke masyarakat yang ingin berbuka puasa dengan Menu andalan Resto AGF, ”Kami menyediakan free takjil dengan harga paket yang terjangkau, mulai dari 30 ribu rupiah” jelasnya.

Bagi yang ingin menghabiskan Ramadan secara lebih intim dan akrab di rumah masing-masing serta membagikan kebaikan dari jauh untuk teman-teman dan kerabat lainnya tanpa harus bertemu muka satu sama lain, pengelola Ayam Goreng Fatmawati menerapkan ddeliveri/take away untuk mereka yang ingin menikmati menu BERKAH saat berbuka puasa.

layanan Go Food dan Grab Food, bisa jadi pilihan yang mampu menjangkau pelanggan hingga kemana saja.

Kelebihan dari Restoran Ayam Goreng Fatmawati (AGF) ini bumbunya sudah terstandarisasi dengan menggunakan bumbu kering, resepnya sudah ditulis dalam bentuk standard operation procedure (SOP). Bagi yang ingin datang langsung, Resto AGF juga menyiapkan sarana meeting room yang berkapasitas 150 seat yang sudah free akses WIFI, dengan standarisasi protokol kesehatan di semua area Resto. (Mila)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed