oleh

Alumni SMAN 16 Makassar Angkatan 2005 Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Radiogamasi.com, Makassar – Alumni SMAN 16 Makassar angkatan 2005 berbagi kebahagiaan bersama anak yatim.

Acara tersebut dilaksanakan di Hotel Horison Makassar Jalan Jenderal Sudirman Makassar, Sabtu 1 Mei 2021.

Mengusung tema “Menjalin Silaturahmi dan Saling Berbagi di Bulan Penuh Berkah” turut dihadiri puluhan alumni, ada yang membawa keluarganya serta turut mengundang anak panti asuhan Darussalam.

Ketua pelaksana kegiatan Buka Bersama Alumni SMAN 16 Makassar angkatan 2005, Nur Akbar Hakim, SE mengatakan
kegiatan buka puasa bersama ini sebagai bentuk menjalin silaturahmi dengan teman alumni sesama alumni SMAN 16 Makassar angkatan 2005.

“Buka puasa bersama kali ini sebagai momentum berbagi dengan kebersamaan untuk menjalin silaturahmi dan tentunya juga untuk berbagi berkah kepada anak yatim dari Panti Asuhan Darussalam,” bebernya.

Olehnya itu, kata Appank begitu panggilan akrab Nur Akbar Hakim menyampaikan bahwa melalui ajang buka puasa kali ini, pihaknya mengundang anak panti asuhan Darussalam untuk berbuka puasa bersama.

“Selain itu, kami juga dari Alumni SMAN 16 Makassar angkatan 2005 memberikan donasi kepada adik-adik panti asuhan yang kami undang. Kami berharap kegiatan penuh manfaat ini mampu meningkatkan rasa persaudaraan serta bentuk kepedulian terhadap sesama,” ujar Appank.

Appank menyebutkan bahwa penyelenggaranya acara ini adalah hasil swadaya alumni angkatan 2005 dan ini adalah kegiatan rutin diselenggarakan setiap tahun. Sekali lagi semoga acara ini dapat mempersatukan para alumni.

“Sekali lagi kami berharap dengan adanya acara buka puasa bersama ini jalinan silaturahmi keluarga besar alumni SMAN 16 Makassar angkatan 2005 senantiasa terjaga dan selalu memberikan kebahagiaan kepada orang yang membutuhkan,” pungkasnya.

Terakhir, karena masih di tengah situasi pandemi, selama acara berlangsung, buka puasa bersama tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat seperti mengenakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed