Public Display All New Raize MARI Tebar Hadiah dan Kesempatan Dapat Diskon PPnBM 50 Persen

Radiogamasi.com, Makassar – Kalla Toyota kembali menggelar Public Display bertajuk All New Raize, Imagine it Live it. Perhelatan kali ini menghadirkan unit-unit Toyota unggulan di tengah masyarakat, khususnya Raize yang merupakan produk terbaru Kalla Toyota. Event ini Berlangsung tanggal 3-6 Juni 2021, digelar di Mall Ratu Indah Makassar.

“Khusus pengunjung yang ingin mengikuti Challenge di Public Display All New Raize, disiapkan merchandhise exclusive seperti wireless power bank, smart watch, sepatu exclusive, speaker dan masih banyak hadiah lainnya. Sementara yang langsung melakukan pembelian di lokasi event berkesempatan mendapatkan voucher belanja jutaan rupiah, smartphone, tv led, sepeda lipat dan hadiah lainnya ” Jelas Taqwa, salah seorang marketing promosi Kalla Toyota Cokroaminoto yang ditemui di atrium event.

Public Display kali ini juga dimeriahkan spesial talkshow bersama sejumlah traveller, musisi dan enterpreneur.

Menariknya, pengunjung berkesempatan mendapat Toyota impian dengan DP Mulai 20 Jutaan, Angsuran Mulai 2 Jutaan dan progran Discount PPnBM 50% masih berlaku.

Khusus, event public Display All New Raize, Menangkan juga kesempatan mendapatkan Grand Prize Toyota Agya & Benelli Motobi 152. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *