Korban Banjir Bandang Jeneponto, Terima Bantuan dari Kerukunan Keluarga Turatea

Radiogamasi, Makassar – Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Turatea (PP KKT) Jeneponto Memberikan Bantuan Kepada Masyarakat Yang Tertimpa Musibah Banjir Bandang Di Kecamatan Tarowang Kabupaten Jeneponto, Senin 12 Juli 2021.

Bantuan ini diserahkan langsung Oleh Dr. H. Alimuddin, SH,MH.,M.Kn, selaku Ketua Umum Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Turatea (PP KKT) didampingi Oleh ketua KKT Jeneponto Dr. Halim Talli, M.Ag (Ketua) dan Drs. Kasman Sinring, MM yang merupakan Sekretaris Lembaga Amil Zakat, Infaq & Sedekah (LAZIZTA) PP KKT.

Bantuan tersebut diserahkan di Posko Induk Tanggap Darurat Bencana Banjir Bandang Jeneponto 2021.

Bantuan diterima Oleh Camat Tarowang, Abdul Rahman Nara, M.Si Didampingi Oleh slam Iskandar selaku Ketua PMI Kabupaten Jeneponto yang Sekaligus Sebagai Ketua Komisi 1 DPRD Jeneponto Bersama Para Relawan Kemanusiaan.

“Semoga apa yang kami Bantukan, Dapat memberikan kekuatan dan ketabahan Kepada saudara saudari kita yang tertimpa Musibah & Semoga keadaan Dapat segera Pulih Kembali, ” jelas Alimuddin.

Sementara itu, Camat Tarowang, Abdul Rahman Nara mengatakan, pihaknya samgat berterimakasih kepada Pengurus Pusat KKT Jeneponto, “kami senang dan bangga Atas Bantuan yang telah diberikan, Semoga Allah selalu memberikan kesehatan kepada Kita semuanya, ” Katanya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *