Unismuh Gelar Coffee Morning, Hadirkan Kepala LLDIKTI

Radiogamasi.com, Makassar – Univeristas Muhammadiyah Makassar bakal menggelar Coffee Morning dengan menghadirkan Kepala LLDIKTI Wilayah IX Prof Dr H Jasruddin, M.Si.

Kegiatan ini, berorientasi pada peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) tenaga pendidik, mulai dari dosen berpangkat tenaga pengajar, asisten ahli, dan lektor kepala. Kegiatan ini bakal digelar di Balai Sidang Unismuh Makassar, Selasa 12 Juli 2021.

Pelaksana Tugas Harian Rektor Unismuh Makassar , Dr Ir H Abd Rakhim Nanda, MT, bersama Wakil Rektor II, Dr Andi Sukri Syamsuri, M.Hum, dalam rapat panitia yang digelar di ruang rapat lantai 16 Gedung Iqra Unismuh, Senin 11 Juli 2021, menyatakan bahwa acara ini dikemas dalam bentuk Coffee Morning dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Peserta yang hadir diwajibkan menggunakan masker, mencuci tangan ditempat yang sudah disiapkan panitia serta pemeriksanaan suhu tubuh. “Peserta yang suhu tubuhnya tinggi, maka diminta untuk tidak mengikuti acara tersebut,”ujar Wakil Rektor II, Dr Andi Sukri Syamsuri.

Pelaksana Tugas Harian Rektor, Dr Abd Rakhim Nanda, mengatakan, dalam Coffee Morning nantinya, Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi akan memberikan motivasi sekaligus memberikan harapan kepada tenaga pendidik (dosen) Unismuh Makassar untuk meningkatkan jabatan fungsionalnya hingga mencapai gelar Guru Besar.

“Prof Jasruddin akan memberikan penguatan dalam memotivasi dosen melaksanakan tugas Tri Dharma Perguruan Tinggi, serta mengurus jabatan fungsional hingga jadi Profesor,” tambah Rakhim Nanda.

Prof Jasruddin juga akan mendengarkan respon dari para dosen Unismuh, khususnya terkait dengan kendala-kendala yang mereka hadapi dalam mengurus jabatan fungsional, maupun hal-hal yang terkait dengan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *