oleh

Sudah ki Vaksin Covid-19? Dapatkan Diskon dan Oli Gratis di Bengkel Kalla Toyota

Radiogamasi.com, Makassar – Tim After Sales Kalla Toyota kembali menyapa Sambaluk Gamasi secara live dalam program acara OTO TA (Obrolan Teknis Kalla Toyota). Acara yang disiarkan setiap bulannya ini menghadirkan materi pentingnya servis berkala dan promo yamg ditawarkan di bulan juli.

“Kami menyediakan program khusus untuk pengguna Mobil Toyota yang sudah melakukan vaksinasi, kami memberikan benefit berupa gratis oli 1 liter dan desinfectan spay pada saat melakukan service berkala. Syaratnya cukup memperlihatkan sertifikat vaksin sama KTP.selain itu kami juga memberikan diskon up to 30% untuk Poles Body (Bengkel Body & Paint), ” jelas Hendra Jamal selaku After Sales Bisnis Program Senior Staf Kalla Toyota, Jumat (16/7/2021).

Selain itu, menurut Hendra, Kalla Toyota juga memberikan promo lainnya yakni, Pick Up Service, “kami menyediakan layanan untuk menjemput kendaraan customer kemudian kami bawa ke bengkel untuk dilakukan service/perbaikan.”

Tidak ketinggalan, promo Toyota Home Service, ini untuk customer yang sibuk, atau ragu datang ke bengkel, pihak Kalla Toyota menyediakan layanan service di rumah, cukup menghubungi Kalla Care di nomor 08114414030 teknisi akan berkunjung ke rumah untuk memperbaiki kendaraan pelanggan.

Dalam Talkshow berdurasi 60 menit tersebut, Hendra juga menyampaikan pentingnya melakukan servis berkala.
Pabrikan merekomendasikan pemilik mobil untuk melakukan servis berkala kendaraannya setiap kelipatan 10.000 kilometer atau lama waktu penggunaan setiap 6 bulan.

Sementara itu, Media Relation Officer Kalla Toyota, Ayudia Natsir yang turut hadir dalam acara tersebut mengingatkan, promo sales program di bulan juli 2021 adalah July Rebound. Promo ini sekaligus memberikan potongan harga spesal PPnBM 0%

“Kami juga memberikan paket spesial DP mulai dari 15 persen, gratis asuransi 1 tahun, gratis aksesoris & kaca film
gratis compliment Covid-19, welcome pack dan gratis biaya jasa service berkala, ” Katanya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed